banner-detik
SELF

Tip Khusus Berbelanja Kebutuhan Rumah Tangga

author

Mommies Daily02 Oct 2016

Tip Khusus Berbelanja Kebutuhan Rumah Tangga

Ditulis oleh: Rosalia Titi Wening

Selain teliti untuk urusan kualitas dan harga, masih ada hal lain yang saya perhatikan agar urusan belanja jadi lebih aman dan pastinya nyaman.

Online-Shopping-Security-Issues-938x535

Buat saya pribadi, berbelanja kebutuhan rumah tangga, baik untuk dapur maupun kebutuhan anak via online tidak hanya bermodalkan murah karena sedang diskon lantas kita langsung memutuskan berbelanja di online shopping. Ada hal lain yang saya perhatikan agar urusan belanja jadi lebih aman dan pastinya nyaman.

Dalam hal ini seperti yang ditawarkan kreasi2shop.com, website khusus yang menyediakan berbagai produk spesialis elektronik dan non-elektronik rumah tangga hingga peralatan bayi yang terdiri dari brand nasional dan internasional dengan kualitas terbaik.

Garansi resmi

Inilah yang pertama menjadi pertimbangan saya saat membeli barang elektronik, garansi resmi tidak hanya dari toko tapi langsung dari brand atau produk yang bersangkutan. Salah satu yang menarik dari kreasi2shop.com yang saya hadiri saat launching-nya di Conclave Wijaya, “Kami menyediakan garansi resmi dari brand langsung, jadi customer tidak perlu khawatir saat membeli barang di kami,” ujar Rae Narendra Putra, Direktur kreasi2shop.com. Garansi resmi diberikan oleh brand ternama seperti Philips, Turbo, Graco, dan Corelle.

DSCF6488-1

Fitur yang memudahkan

Memilih barang biasanya selain harga yang menjadi patokan, kadang mommy pasti ingin membandingkan fungsi dan kualitasnya dengan brand lain kan, nah di kreasi2shop.com menyediakan fitur ini yang memudahkan dan mempercepat decision making saat mommy memilih barang yang ingin dibeli. Fitur tersebut menampilkan produk utama yang kita inginkan, menampilkan produk sejenis yang berbeda tipe dan spesifikasi, agar mudah menentukan pilihan.

After sales service

Kalo sudah memilih barang yang ingin kita beli, proses selanjutnya adalah membayar dan menunggu barang tiba. Kekhawatiran customer jika barang tidaklah sampai ke tujuan. Di sinilah pentingnya pelayanan fast response and engaging, yang fungsinya apalagi kalau bukan memberikan kepuasan dan kepercayaan dalam meningkatkan loyalitas customer. Bersama ini kreasi2shop.com menjalin relasi dengan PT.Citra Kreasi Makmur sebagai service centre utamanya. Jadi buat mommy yang ingin complain atau sekedar menanyakan tracking, bisa menanyakan langsung ke nomor yang telah disediakan.

Nah itu dia hal-hal lain yang saya perhatikan sebagai smart shopper  yang kerap berbelanja kebutuhan rumah tangga dan elektronik secara online.

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan