banner-detik
VIDEOS

Wujudkan Imajinasi di Pesta Kejutan Ulang Tahun bersama Kinder Joy

author

adiesty22 Sep 2016

Wujudkan Imajinasi di Pesta Kejutan Ulang Tahun bersama Kinder Joy

Masih ingat beberapa waktu lalu Mommies Daily bekerja sama dengan Kinder Joy untuk mengadakan Birthday Surprise Photo Contest? Mau tahu keseruannya seperti apa, cek video kami ini, ya.

Aaah... siapa, sih, yang nggak suka diberikan pesta kejutan? Apalagi pesta kejutan yang diberikan sesuai dengan imajinasi dan keinginan yang selama ini dirasakan. Hal ini jugalah yang baru saja dirasakan Tiffany. Imajinasi Tiffany sebagai pemilik sebuah kafe akhirnya bisa diwujudkan dalam bentuk perayaan ulang tahunnya yang ke-7. Mau tahu keseruan dan rona bahagia yang Tiffany dan teman-temannya rasakan? Langsung lihat video kami ini, ya.

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan