banner-detik
LITTLE GEARS

Majoli Family, Produk Fashion untuk Keluarga

author

adiesty28 Aug 2016

Majoli Family, Produk Fashion untuk Keluarga

Majoli Family, sebuah brand fashion lokal yang ditujukan untuk keluarga, dan patut menjadi koleksi Mommies, Ayah maupun si kecil.

Ada yang pernah mendengar brand Majoli Family? Brand lokal yang satu ini mungkin gaungnya belum banyak yang mendengar, ya, setidaknya buat saya pribadi. Tapi, beberapa waktu lalu saya dapat kesempatan diundang ke peluncuran produk ini di bilang Thamrin.

Terus terang saja, awalnya saya merasa brand ini nggak spesial. Tapi ternyata dugaan saya salah, soalnya cerita di balik lahirnya brand ini cukup menarik. Termasuk visi yang ingin dijalankan sang founder. Jadi, Majoli Family ini sebuah project non profit yang dijalankan Yovita Lesmana sebagai founder.

Ia punya mimpi memiliki sebuah wadah untuk anak mudia di Indonesia bisa berkarya. Jadi bisa dibilang, Majoli Family ini ke depannya bukan sekedar clothing line yang mehjual produk fashion untuk seluruh keluarga. Tapi akan ada karya lain yang diciptakan. Orang-orang di balik Majoli Family ini juga anak-anak muda yang punya keinginan untuk mengembangkan diri dan tentu saja menambah penghasilan.

majoli family

Oh, ya bagi Yovita Lesmana, brand yang ia dirikan tahun 2015 ini,  Majoli Family berarti kebahagiaanku. Ada hal yang menjadi keunikan Majoli family, yaitu produknya ini memiliki karakter yang identik. Misalnya karakter Hilla, yang bisa menjawab kebutuhan fashion anak remaja dari SMP hingga kuliah. Untuk produknya sendiri juga sangat beragam, kok. Nggak hanya produk fashion saja, karena ada produk notes, mug bahkan casing hp yang bisa dijadikan koleksi.

Tapi, karakater Hila ini juga ‘dihidupkan' hingga ia pun beranjak dewasa dan menikah. Oleh karena itu koleksinya pun semakin lengkap karena bisa digunakan oleh perempuan dewasa yang sudah menikah dan hamil. Karakter lainnya adalah Kyo, yang diciptakan sebagai sang suami sehingga  Majoli Family pun akhirnya punya koleksi untuk lelaki dewasa.

majoli family2

majoli family1

 

Sementara untuk anak-anak ada karakter anak kembar yang diberi nama Marlon dan Kilyon. Produk fashion untuk anak ini ditujukan untuk anak usia 2 hingga 10 tahun. Umh... cukup unik, ya, cerita di balik pembuatan brand ini.

*foto diambil dari Instagram Majoli Family

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan