banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Fleksibelitas The 101 Jakarta

author

fiaindriokusumo01 Jun 2016

Fleksibelitas The 101 Jakarta

Bisa untuk weekend getaway atau untuk acara kantor, itu yang saya lihat dari The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Berhubung dari awal saya kerja hingga detik ini bekerja kantor saya selalu di wilayah Selatan Jakarta, saya jadi ngeh banget dengan gedung-gedung baru yang bermunculan di sini. Salah satunya saat pada tahun 2015 The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa muncul, hehehe.

Tapi kesempatan pertama saya melipir ke hotel ini malah baru di awal tahun 2016. Sekilas yang saya lihat, hotel ini bisa jadi destinasi asik kalau kita mau short weekend getaway bersama pasangan atau bisa jadi pilihan kalau kantor kita ada rencana meeting. Kenapa begitu?

Untuk Mommies yang lokasi kerja atau rumahnya di daerah Wijaya, Panglima Polim, Blok M, Ampera, Kemang, Prapanca dan sekitarnya, bisa banget bikin janji kencan bersama pasangan dengan menginap di hotel ini.

Yang saya suka adalah makan malam romantis di 101 Café atau Terazza Lounge dengan pemandangan lampu-lampu jalanan di daerah Wijaya. Dan makanannya itu enak-enak. Berhubung lidah saya lidah lokal, saya memesan buntut goring cabe hijau dan rasanya emang pas di lidah saya. Porsinya nggak berlebihan kok. Sambil makan, sambil ngobrol tanpa sadar satu piring licin tandas, hahaha.

The 101 Hotel Jakarta

Kalau nggak mau makan di hotel, boleh juga, karena lokasinya dekat dengan beberapa area jajanan hits seperti Kampoeng Kemang, Blok S sampai Ayam Goreng Berkah Rachmat di dekat RS Asih. Kalau bosan di hotel juga bisa melipir ke pusat perbelanjaan Darmawangsa Square karena mereka berada di dalam satu area. Enaknya belanja di sini kan tempatnya sepi tapi suka ada bazaar-bazaar lucu, walaupun harganya nggak terlalu lucu :p.

Saya nggak menyarankan pergi membawa anak-anak karena memang hotel ini nggak terlalu family friendly sih. Kayak kolam renangnya yang kecil pasti membuat anak-anak nggak terlalu leluasa bermain di sini. Tapi kalau untuk pacaran sama suami sih oke banget. Pilihan kamarnya ada Deluxe Smart yang paling standar, Deluxe Stylish, Business Smart, Business Stylish hingga The Luxury 101 Suite.

The 101 Jakarta

Kalau tadi di atas saya sempat menyinggung untuk pemakaian acara kantor, karena selain lokasinya yang mudah dijangkau dari daerah perkantoran Jakarta Selatan, mereka juga memiliki fasilitas ruang meeting 11 buah dengan berbagai ukuran dan kapasitas tentunya. Dengan harga mulai dari Rp 350.000,++ minimal untuk 30 orang, Mommies sudah bisa mengadakan acara kantor yang di dalamnya sudah termasuk ruang meeting, perlengkapan meeting yang dibutuhkan, menu untuk lunch atau dinner dan coffee break.

The 101 Jakarta

Biasanya, di bulan puasa begini suka ramai nih acara kantor yang ditutup dengan berbuka puasa bersama. Mungkin hotel ini bisa jadi pilihan?

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan