banner-detik
KIDS DESTINATION

Pilihan Hotel untuk Libur Long Weekend

author

fiaindriokusumo30 Apr 2016

Pilihan Hotel untuk Libur Long Weekend

Siapa yang sudah mengajukan cuti agar puas menikmati libur panjang di minggu depan? Kalau sudah mengajukan cuti tapi belum tahu mau ke mana, coba beberapa pilihan hotel berikut ini yuk.

Untuk para working mommies, tanggal merah yang dempetan atau jatuh pada dua hari berturut-turut bisa menjadi anugerah tersendiri untuk menikmati hidup, hahaha. Soalnya itu yang saya rasakan. Bawaannya mau buru-buru mengajukan cuti biar liburnya semakin panjang. Urusan nanti mau pergi kemana suka dipikir belakangan :D. Berhubung minggu depan akan ada long weekend, saya mau ngasih ide beberapa hotel yang bisa menjadi pilihan untuk menginap ya!

The 101 Bogor Suryakencana

Sebagai salah satu kawasan heritage tentu saja banyak destinasi menarik yang bisa Anda lihat bersama si kecil. Untuk hotelnya sendiri, pilihan kamar yang lumayan nyaman kalau untuk keluarga ada Deluxe Balcony. Tapi kalau mau nyaman banget ya Executive Suite, hehehe. Bagi si kecil yang hobi berenang, ada kolam renang untuk anak-anaknya kok. Nah, biasanya kalau pas libur atau weekend, suka ada acara muter-muter di sepanjang jalan dekat hotel dengan menggunakan andong alias delman. Ini favorit saya. Berhubung hanya ada satu restoran, yaitu Djoeragan Resto & Lounge yang pilihan makanannya didominasi makanan Indonesia, kalau bosan kita bisa berjalan kaki di dekat area hotel untuk mencari jajanan khas Pecinan. Karena terletak di area Pecinan, jadi kita bisa menemukan banyak sekali kuliner khas Pecinan. Untuk pemesanan, silahkan hubungi 0251-7565101.

THE 1O1 Bogor Suryakancana - Executive Suite

Fontana Hotel Bali 

Mengantongi Certificate of Excellence 2015 Winner dari tripadvisor, hotel yang didesain dengan menggunakan bahan-bahan daur ulang dari Pulau Jawa, Italia dan Vietnam ini dirancang oleh arsitek yang terkenal dengan desain ramah lingkungannya yaitu Popo Danes berkolaborasi dengan Nobuyuki Narabayashi. Dan jika kita pecinta seni, maka kita akan menikmati saat berjalan di koridor hotel yang bagaikan galeri karena dipenuhi karya-karya seni berupa foto, lukisan dan instalasi seni lainnya. Pilih Family Room yang cukup menampung 4 orang dengan bathroom serta toilet terpisah. Salah satu yang menjadi juara dari hotel ini adalah Suma Spa-nya yang membuat tamu-tamu dari luar hotel pun mengantri untuk menikmati pelayanan di Suma Spa ini. Nah, di dekat area hotel juga ada beberapa destinasi yang bisa kita kunjungi Moms, seperti Museum Trick Art DMZ, Seminyak Square, Pantai Legian dan Pantai Kuta. Untuk pemesanan, silahkan hubungi 0361-8947100.

Fontana Hotel Bali - Family Room

Hotel Mulia Senayan Jakarta

Khusus menyambut International Mother’s Day yang jatuh pada tanggal 8 Mei 2016, Hotel Mulia Senayan Jakarta lagi ada promo menarik nih Moms (or Dads :D), promo khusus untuk memanjakan para perempuan berstatus Mommies…. Yeaaaaaay. Untuk para Ayah, boleh banget mengajak isteri tercinta menginap di sini. Jika menginap selama 2 malam atau lebih, tamu dapat menikmati Brunch prasmanan atau lunch di salah satu restoran yang ada di Hotel Mulia. Kalau ada dana lebih, bisa juga memesan Mulia’s Mother’s Day Cake dari Cake Shop mereka yang hits itu. Biar semakin spesial, anak-anak nanti akan disediakan aktivitas menghias kue yang hasilnya dapat diberikan ke isteri tercinta, seru kan! Untuk pemesanan silahkan hubungi 021-5753298.

Hotel Mulia Senayan, Jakarta - Mother's Day 2016

Happy long weekend semuanyaaaa

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan