banner-detik
VIDEOS

From Work to Party Makeup by Rachel Goddard

author

?author?25 Apr 2016

From Work to Party Makeup by Rachel Goddard

Pernah mendapat undangan pesta di hari kerja? Yuk lihat tips untuk touch up makeup harian Anda dengan kiat From Work to Party Makeup by Rachel Goddard, berikut ini.

Sudah lihat video MD sebelumnya yang berjudul Makeup Under 15 Minutes for Working Mom by Rachel Goddard? Hasil pulasan yang nggak membutuhkan waktu lama, tapiii liat deh hasilnya! Mommies langsung terlihat cantik alami . Nah, sekarang kalau setelah pulang kantor ada agenda dadakan yang membutuhkan makeup lebih "serius", bagaimana mengakalinya? Langsung, lihat saja di video From Work to Party Makeup by Rachel Goddard. 5 langkah super mudah yang akan membuat wajah Mommies lebih kece untuk pergi ke pesta atau acara resmi lainnya.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan