banner-detik
OTHERS

Tetap Cantik Selama Kehamilan Lewat Beauty Gathering Hada Labo

author

?author?12 Apr 2016

Tetap Cantik Selama Kehamilan Lewat Beauty Gathering Hada Labo

“Tha ingat ya, nanti kalau sudah hamil besar harus tetap cantik! Tetap jaga penampilan.”

Kalimat di atas, kerap terngiang-ngiang di telinga saya saat mengabarkan kehamilan kepada seorang rekan kerja di kantor saya yang terdahulu. Dia bilang, biasanya kalau ibu hamil sudah memasuki trimester terakhir suka malas dandan atau tidak memerhatikan penampilan secara keseluruhan (adakah yang seperti ini di antara Mommies? :D). Alhasil dari jauh-jauh hari sudah waspada dengan perubahan yang terjadi selama kehamilan, misalnya nih perkara kesehatan kulit wajah.

Dari hasil ngobrol dengan saudara atau teman yang sudah terlebih dahulu hamil, mereka mengakui, selama kehamilan seorang ibu akan mengalami perubahan hormon yang cukup signifikan. Bisa sampai berpengaruh kepada keadaan kulit wajah. Kalau saya pribadi, sedari awal mengantisipasinya dengan menyediakan 3 beauty essential yang wajib dimiliki ibu hamil. Ada cream anti stretch mark, shampo  dan yang terakhir adalah skincare. Poin terakhir ini menurut saya membutuhkan perhatian lebih, karena tidak semua skincare aman diaplikasikan untuk ibu hamil.

Setelah tanya kepada beberapa sumber terpercaya, ada yang merekomendasikan skincare Hada Labo Gokuyjun, karena tidak mengandung wewangian, alkohol, mineral oil dan pewarna. Sayapun sempat mencoba, hasilnya kulit wajah tetap lembap dan kenyal, pokoknya jauh dari kesan kusam. Seperti yang selama ini diidentikkan kepada ibu hamil yang menginjak trimester terakhir.

Tetap Cantik Selama Kehamilan Lewat Beauty Gathering Hada Labo

Jika di antara Mommies, ada yang sedang hamil atau menyusui dan tertarik membahas kesehatan kulit, yuk bergabung di:

Beauty Gathering Hada Labo

Sabtu, 16 April 2016 pukul 08.30-12.30 di Community Center FDHQ. Jalan Kemang Raya No: 2.

Hanya dengan Rp 50.000, Mommies dapat konsultasi dan ngobrol langsung dengan narasumber berikut ini:

1. dr. Mardiati Ganjardani SpKK (IG @menikmayca)

2. Laura Basuki (IG @laurabas)

3. Rachel Goddard as MUA (IG @RachGoddard)

Bukan hanya menggali ilmu mengenai kesehatan kulit, tapi juga ada makeup workshop yang sesuai untuk bumil dan busui loh, Mommies. Langsung klik di sini untuk pendaftarannya: http://bit.ly/1RQLwAc

Tandai kalender Mommies tanggal 16 April ini, ya. Supaya tetap cantik selama kehamilan lewat Beauty Gathering Hada Labo. Sampai ketemu hari Sabtu, Moms!

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan