banner-detik
FOOD & RECIPE

Yaki Udon Black Garlic

author

Mommies Daily09 Apr 2016

Yaki Udon Black Garlic

Dibuat oleh: Black Garlic

Minggu ini waktunya memasak Yaki Udon untuk keluarga tersayang. Jangan lupa, dapatkan kesempatan memenangkan 1 paket Black Garlic Box untuk satu minggu untuk 2 orang pemenang yang beruntung. 

Yaki Udon black garlic

Bahan-bahan:

Bawang Bombay ukuran kecil 1 buah

Mie Udon 250 gr

Kol iris tipis 50 gr

Wortel 50 gr (potong korek api)

Jamur Shiitake segar 10 gr

Daun Bawang 1 buah

Daging Sapi iris tipis 120 gr

Sauce Yaki:

Mirin 2 sdm

Soy sauce 1 ½ sdm

Dashi ½ sdt

Dark Soy Sauce 1 sdm

Cara membuat :

Step 1

Cara memasak Yaki Udon: Di pan sedang, panaskan 1 sdm minyak. Tumis bawang bombay hingga harum. Masukkan Daging Sapi aduk selama 30 detik, lalu masukkan kol, wortel, dan jamur Shiitake, masak selama 1 menit dengan api sedang.

Step 2

Kemudian masukkan daun bawang dan mie Udon, aduk hingga rata selama 1 menit. Kemudian tuang saus Yaki dan tambahkan 100 ml Air. Aduk hingga rata dan masak dengan api sedang selama 1 menit. Kemudian angkat lalu sajikan.

Ingin melihat resep-resep lainnya? Silahkan cek di website Black Garlic. Oh iya Mom, di bulan April ini Mommies Daily bersama dengan Black Garlic akan memberikan paket Black Garlic Box selama satu minggu untuk dua Mommies yang beruntung. 

Caranya? Berikan alasan di kolom komen mengapa Mommies ingin mendapatkan paket Black Garlic Box dan jangan lupa follow Instagram @mommiesdailydotcom dan @BLACKGARLICID. Ditunggu partisipasinya Mom. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 20 April 2016. 

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan