banner-detik
CAREER

Ask The Expert: Hak Karyawan

author

?author?28 Mar 2016

Ask The Expert: Hak Karyawan

Pernahkah Mommies memiliki pertanyaan seputar hak Anda sebagai karyawan? Misalnya saya seputar cuti haid, gaji atau aturan seputar lembur. Cari tahu jawabannya di video berikut ini yuk, Mommies.

Seringkali sebagai karyawan kita dihantui oleh beberapa pertanyaan, yang berkaitan dengan kegiatan sehari-hari di kantor. Ada yang memang enggan bertanya kepada pihak manajemen atau memang kurang peduli. Misalnya, apa benar hak cuti itu ada dan diperbolehkan untuk diambil? atau berapa besar sebetulnya gaji yang harusnya diterima seorang karyawan yang masih dalam masa percobaan? Simak beberapa pertanyaan dan jawaban seputar hak karyawan dalam video ini bersama Dian Puty Oscarini – Psi Praktisi SDM & Psikolog, barangkali saja Mommies akan membutuhkannya.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan