banner-detik
VIDEOS

DIY: Simulasi Mengikat Tali Sepatu

author

?author?16 Mar 2016

DIY: Simulasi Mengikat Tali Sepatu

Jika Anda kesulitan mengajari si kecil mengikat tali sepatu, jangan lantas kesal ya, Mommies. Buat saja DIY: Simulasi Mengikat Tali Sepatu ini bersama si kecil, agar ia mudah berlatih mengikat tali sepatu.

Pernah nggak Mommies merasakan sulitnya mengajarkan cara mengikat tali sepatu kepada si kecil? Jika pernah, tenang Mommies – Anda tidak sendiri! :D Namanya juga anak-anak, ya wajar saja jika mereka cepat bosan atau malah enggan untuk mengulang sampai bisa.

Nah, untuk mengantisipasi kebosanan itu, dan menarik perhatian dia lebih lama, praktikkan saja DIY: Simulasi Mengikat Tali Sepatu pada video ini. Dengan warna warni mencolok, mudah-mudahan si kecil lebih mudah mengikat sepatu bertali pertama pemberian Anda :)  Selamat mencoba!

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan