banner-detik
VIDEOS

Recipe: Avocado Ice Cream

author

?author?17 Feb 2016

Recipe: Avocado Ice Cream

Siapa di sini yang gandrung dengan alpukat? Mari buat avocado ice cream di rumah – untuk camilan sehat nan menggugah selera.

Duuuh, yang namanya alpukat itu ya, Mommies, buat saya buah yang lezat dan selalu menggoda untuk dinikmati dalam bentuk apapun. Saat hamil, buah ini menjadi andalan saya untuk mengurangi rasa mual, karena mengandung vitamin B1 yang dikenal sebagai Tiamin, berfungsi untuk mengurangi mual. Dan sekarang anak saya Jordy juga senang sekali mengonsumsi jus alpukat.

Alpukat memang mudah diolah menjadi minuman atau minuman, termasuk ice cream! Lihat video ini deh, Mommies. Hanya dengan 3 bahan, avocado ice cream siap disantap seluruh keluarga. Selamat mencoba!

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan