banner-detik
VIDEOS

Ask The Expert: Kebijakan Perusahaan untuk Ibu Hamil

author

?author?15 Feb 2016

Ask The Expert: Kebijakan Perusahaan untuk Ibu Hamil

Bagi Mommies yang memiliki pertanyaan seputar kebijakan perusahaan untuk ibu hamil, lihat video ini yuk. Siapa tahu ada jawaban yang Anda butuhkan.

Semasa kehamilan, dan memasuki cuti bersalin ada saja pertanyaan yang kerap terlontar. Misalnya saja, yang saya ingat saat hamil dulu. “Sebetulnya, cuti bersalin itu, bisa diambilnya kapan ya? Satu setengah bulan sebelum, atau sesudah?”, karena kan kalau satu setengah bulan sebelum melahirkan, sisanya sangat pendek untuk menikmati sisa masa cuti bersalin dan mengurus si kecil.

Untuk menjawab rasa ingin tahu Mommies, kami coba rangkum pertanyaan seputar kebijakan perusahaan untuk ibu hamil bersama Dian Puty Oscarini, Psi - Praktisi SDM & Psikolog. Silakan disimak dalam video ini, ya Mommies.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan