banner-detik
BEAUTY

5 Produk Kecantikan Multifungsi Untuk Ibu yang Sibuk

author

affi03 Feb 2016

5 Produk Kecantikan Multifungsi Untuk Ibu yang Sibuk

Keterbatasan waktu para ibu super sibuk pasti akan terbantu dengan 5 produk kecantikan multifungsi ini. Hemat waktu dan hemat uang.

Untuk para ibu yang sibuk seperti kita, keluar rumah dalam keadaan bersih dan rapi saja sudah sebuah achievement. Ya nggak, Mommies? Di pagi hari yang super ribet, saya sering ingin "menyerah"  dan keluar rumah tanpa pulasan apapun di wajah karena benar-benar nggak ada waktu. Masalahnya, sebagai pekerja profesional, saya harus tetap berpenampilan 'paripurna' dan polished dong, hahaha.

Walaupun tidak menggunakan makeup super lengkap ala Kim Kardashian, paling tidak saya menggunakan cukup produk kecantikan agar saya nggak terlihat pucat-pucat amat, kuyu dan seperti orang sakit tifus. Saya pun mengakalinya dengan mencari dan memiliki produk kecantikan multifungsi - yup, jadi produk ini tidak cuma punya satu fungsi tapi beberapa manfaat sekaligus. Selain hemat uang (ini penting kan untuk mommies macam kita), produk multifungsi juga akan menghemat waktu kita yang sangat berharga. Ini 5 produk kecantikan multifungsi pilihan saya:

1. Yves Saint Laurent Baby Doll Kiss & Blush in Rose Insolent

yslkissandblush

Produk bertekstur krim ini bisa digunakan sebagai blush dan juga lipstick. Teksturnya halus, mudah di-blend dan warna warm pink ini akan membuat pipi dan bibir kita kelihatan bersemu, seperti gadis berusia 20 tahun (asiiiik kan :D). Harganya memang cukup mahal, but I'm telling you, it's worth every penny.

2. Urban Decay Eye Shadow Primer Potion in Minor Sin

udppminor

Ini adalah spin-off dari produk yang sangat iconic karena banyak sekali penggemarnya yaitu Urban Decay Eye Shadow Primer Potion (atau sering disingkat UDPP). Yang ini mempunyai sedikit warna champagne yang akan membuat mata kita kelihatan bersinar, sehingga bisa digunakan sebagai eyeshadow saja. Mau ke acara di malam hari? Ulaskan powder eyeshadow di atas produk ini sehingga warna eye makeup kita lebih "pop".

3. Benefit Hoola Matte Bronzer

benefithoolabronzerAda alasannya kenapa produk ini populer sekali, sampai memenangkan award di Female Daily Best of Beauty Awards 2015. Kalau biasanya bronzer mengandung partikel shimmer, produk ini, sesuai namanya, benar-benar matte, sehingga bisa sekaligus digunakan sebagai contouring powder. Kenapa kita butuh bronzer? Karena produk seperti ini akan membuat complexion kita terlihat lebih hangat seperti baru tersentuh sinar matahari (tapi tidak gosong ya) dan juga efek contouringnya bisa membuat wajah kita sedikit lebih tirus!

4. Nuxe Huile Prodiguise Multi-Purpose Dry Oil

nuxemultipurposedryoil

Produk ini juara banget deh sebagai produk kecantikan multifungsi. Bisa digunakan untuk kulit wajah, badan sampai rambut! Jadi cukup satu produk ini aja, mommies bisa memberikan pampering untuk 3 bagian tubuh sekaligus di malam hari. Yay, more time for sleeping! Walaupun teksturnya minyak, produk ini gampang diserap, tidak meninggalkan rasa lengket dan setelahnya kulit kita akan terasa halus. Saya belum pernah coba di rambut, tapi menurut reviewer di Female Daily, rambut mereka jadi terasa lebih halus dan bersinar setelah menggunakan Nuxe Multi-Purpose Dry Oil ini. Oya, satu hal lagi yang saya sukaa sekali adalah wanginya! It's so so good!

5. Clinique Moisture Surge Face Spray Thirsty Skin Relief 

cliniquemoisturesurgespray

Nah, kalau yang ini produk favoritnya Nopai. Produk face mist memang banyak gunanya, jadi wajib banget punya ini ya, mommies! Kita bisa gunakan produk ini sebagai hydrating toner (setelah step exfoliating toner), bisa digunakan di step terakhir makeup supaya foundation terlihat lebih "dewy", bisa digunakan untuk menyegarkan wajah di tengah hari saat kulit kita terasa kering atau panas, bahkan bisa digunakan untuk menyemprot rambut juga untuk membuat rambut kita terasa lebih lembap dan segar. Banyak produk sejenis ini, tapi Clinique Moisture Surge Spray Thirsty Skin Relief ini salah satu yang paling melembapkan, mengandung ekstrak chamomile yang bersifat "menenangkan" kulit wajah, serta tidak mengandung fragrance sehingga aman untuk kulit sensitif. Botolnya cukup ringan dan sturdy untuk dibawa-bawa.

Mommies punya produk kecantikan multifungsi favorit? Share yuk di sini!

PAGES:

Share Article

author

affi

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan