banner-detik
VIDEOS

Up and Close Personal: Indy Barends, Serunya Jadi Workingmom & Bisnis Bersama Suami

author

adiesty27 Jan 2016

Up and Close Personal: Indy Barends, Serunya Jadi Workingmom & Bisnis Bersama Suami

Punya usaha yang bersama pasangan tentu punya kelebihan dan kekurangan. Nggak percaya? Coba dengarkan cerita Indy Barends yang menjalankan bisnis kuliner bersama sang suami.

Banyak orang yang nggak ingin punya bisnis bersama suaminya. Alasannya pun sangat beragam, mulai dari perbedaan minat hingga takut kalau bisnis yang dijalankan akan memengaruhi pribadi. Tapi berbeda dengan Indy Barends, presenter kondang ini justru dengan senang hati terlibat dalam usaha kuliner yang dijalankan sang suami.

Mau tahu suka dukanya seperti apa? Langsung lihat wawancara saya di video ini, ya. Waktu itu, ibu dari Raphael Sarmanella (12 tahun) dan Manuel Tobias Sarmanella (6 tahun) juga memberikan beberapa kiat apa saja yang perlu diperhatikan jika berbisnis dengan suami. Siapa tahu bermanfaat untuk Mommies yang lain.

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan