banner-detik
DIRECTORY

8 Rekomendasi Online Baby Shop

author

adiesty22 Jan 2016

8 Rekomendasi Online Baby Shop

 Woohooo, payday is almost here! Saatnya melirik online shop dan membeli kebutuhan si kecil.

Siapa di antara Mommies yang doyan belanja online shop? *ngacung* . Terus terang saja, saya termasuk salah satu orang yang tergila-gila belanja online shop. Gimana, nggak, belanja secara online benar-benar praktis, tanpa perlu keluar ongkos, buang waktu dan tenaga, tinggal sekali klik, barang yang diincar sudah bisa saya dapatkan. Bisa jadi alasan saya ini juga akan diamini oleh ratusan bahkan ribuan ibu-ibu lainnya. Di tambah lagi saat ini kita semakin dimudahkan dengan adanya E-Commerce.

Selain belanja online shop bikin saya jadi happy, melihat-lihat foto yang menggiurkan di online shop seperti di Instagram, bisa jadi ajang me time buat saya. Biasanya, sih, kalau Bumi sudah tidur, aktifitas cuci mata baru bisa saya lakukan.

Belum lama ini salah satu sepupu saya baru saja melahirkan, ia pun meminta referensi online shop yang menawarkan kebutuhan untuk anaknya. Untuk membantunya, saya pun akhirnya mencari imnformasi lewat teman-teman dekat dan tentunya membuka forum Mommmies Daily. Beruntung sekali di sana saya menemukan thread online baby shops. Berikut ada 8 daftar online shop yang banyak direferensikan.

Nenenshop

Familliar, dong, dengan online shop yang satu ini? Dulu ketika saya sedang hamil, senang sekali lihat-lihat produk di sini. Ada banyak pilihan yang bisa Mommies pilih, termasuk produk lokal yang ramah di kantong.   Oh, ya, kalau sedang menjadi hadiah untuk teman yang baru saja melahirkan di sini juga menyediakan baby hamper.

NENEN Baby Shop

Bebe Kids World

Online shop yang satu ini terlbilang lengkap, karena nggak hanya menawarkan kebutuhan anak kita saya. Kebutuhan Mommies pun bisa didapatkan di sini.  Salah satunya adalah matenity pillow yang bisa membuat tidur Mommies semakin nyaman.

Bebekidsworld

Adikbayi

Mau cari perlengkapan dedek bayi? Online shop yang satu ini bisa dijadikan salah satu pilihan, soalnya hampir semua produk bayi di sediakan di sini. Mulai dari baju bayi, perawatan tubuh sampai perlengkapan makan. Lengkap, deh!

adikbayidotcom

Cleobabys

Bisa dibilang, online shop ini terbilang lengkap, Kebutuhan ibu baru dan si kecil bisa didapatkan di sini. Mulai dari baby food food maker, baby furniture, hingga produk maternity.

Cleo Babys

Babyempire

Waktu tanya ke Thatha apakah dia punya online shop langganan, ia langsung merekomendasikan online shop yang satu. Menurutnya, pelayan di sini sangat memuaskan. "Kalau nggak salah mereka itu pakai kurir sendiri, deh. Jadi datang barangnya juga sangat tepat waktu. Waktu itu gue beliin Podee Self Feeding Bottle buat kakak."

Baby Empire

Istana Bayi

Online shop ini juga patut di lirik karena menawarkan produk yang sangat beragam. Menurut salah satu teman yang pernah belanja di sini, pelayanannya juga sangat memuaskan.

istanabayi

Happybornbabyshop

Saya mendapatkan referensi online shop ini dari salah satu kawan. Katanya, sih, pilihan bajunya sangat banyak dengan harga yang kompetitif.

Happy Born Baby Shop

 Ken Mom Shop

Ada satu lagi, nih, online baby shop yang bisa Mommies pilih, Ken n Mom Shop. Pilihan produknya cukup beragam, mulai dari clothing and shoes, feeding & nursing, gear, maternity hingga health & safety.

Ken n Mom Shop

 

Mudah-mudahan list yang sudahsaya buat ini bisa bermanfaat buat Mommies yang lain, ya. Oh, ya, kalau mau belanja online, jangan sampai lupa memerhatikan kiat-kiatnya, lho!

PAGES:

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan