banner-detik
SEX

6 Hal yang Diinginkan Suami Saat Bercinta

author

?author?20 Jan 2016

6 Hal yang Diinginkan Suami Saat Bercinta

Sssttt, pernahkah Mommies mencari tahu apa yang sebenarnya diinginkan para suami saat bercinta? Cari tahu hal yang diinginkan suami saat bercinta yuk. 

 10 Hal yang Diinginkan Suami Saat Bercinta

Gambar dari www.huffingtonpost.com

Tak terasa, bulan Januari sudah masuk di pertengahan bulan. Mungkin masih terlalu cepat ya kalau saya bertanya, sudahkah resolusi kita di tahun 2016 terjadi? Selooooow, masih ada 11 bulan lagi, hahaha. Kenapa kita membuat resolusi? Kalau saya sih, agar saya memiliki semacam rencana untuk meraih apa yang saya inginkan. Dan, setiap orang pasti memiliki beragam resolusi. Kembali ke saya, saya ingin di tahun 2016 ini bisa menata kembali keuangan keluarga saya.

Nah, di antara beragam resolusi, saya tertarik waktu membaca tulisan Oriana tentang resolusi seks. Karena memang, jarang saya mendengar teman-teman saya memiliki resolusi untuk memperbaiki hubungan seks dengan pasangan. Untuk pasangan menikah yang sudah memiliki anak, tidak sedikit yang bermasalah untuk urusan seks karena kesibukan satu sama lain. Padahal,  penting loh Mommies, agar tetap mesra sepanjang waktu.

Kalau beberapa waktu lalu kami pernah menulis mengenai kebiasaan pria yang menganggu saat bercinta, bagaimana kalau sekarang kita mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya diinginkan oleh para suami dari para istrinya saat bercinta. Anggap saja ini bisa membantu kita dalam memperbaiki hubungan di ranjang (kalau memang ada masalah). Cek 6 daftar di bawah ini, yuk.

1. Bersih dan wangi

Ternyata untuk urusan ranjang, nggak hanya perempuan yang senang dengan serba bersih dan wangi, karena laki-laki berharap hal yang sama. Iya paham, kita mungkin sudah lelah mengurus segala hal, tapi setidaknya menyemprotkan sedikit parfum bisa dong kita lakukan. "Saat saya mencium belakang telinga istri dan tengkuknya, kemudian saya mencium aroma parfumnya,  gairah saya langsung meningkat tajam, hahaha."

2.  Komunikasi itu penting

"Paling sebal kalau istri berharap saya tahu apa yang membuat dia terangsang!" Nah..... komunikasi berarti penting. Lupakan sedikit sisi pemalu Anda sebagai perempuan. Suami ternyata maunya Anda jujur mengatakan gaya apa yang Anda inginkan. Begitu juga dengan daerah mana saja yang membuat Anda terangsang. Jujur juga kalau memang ternyata Anda belum terlalu puas. Suami rela kok istirahat sebentar untuk melanjutkan babak kedua demi membuat Anda merasa puas.

3. Kenakan pakaian dalam yang seksi

"Nggak harus setiap saat istri saya mengenakan G-string, tapi sesekali dia memberi saya kejutan denga pilihan pakaian dalam yang tidak biasa, pasti saya senang, deh. Intinya jangan cuma dasteran atau modal kaos doang. Saya kan juga ingin berfantasi sekali-kali" Jadi mulai sekarang, cobalah hunting underwear cantik di toko pakaian dalam, sangat disarankan :D.

4. Jangan cuma saya yang berusaha

"Mungkin kami kaum pria memang dikenal lebih aktif meminta berhubungan seks. Tapi kadang saya suka menahan diri karena berharap istri saya yang meminta duluan. Berusaha untuk bercinta dengan saya. Memastikan situasi dan kondisi yang aman untuk kami bercinta."  Ternyata kalau kadang-kadang kita bertukar 'peran' dengan suami, kita yang aktif, kita yang mengatur semuanya, itu bisa membuat suami happy, lho.

5. Foreplay, please

Kalau sudah lelah memang rasa-rasanya sudah nggak kepikiran yang namanya foreplay, ya. Maunya buru-buru, kemudian selesai. Mungkin sekarang kita bisa mencoba untuk memahami keinginan suami kita, moms. Lakukan foreplay sebelum masuk ke menu utama. "Selalu saya yang melakukan foreplay ke istri. Setiap kali saya meminta dia yang melakukannya, alasannya selalu lelah. Kesal tapi mau gimana lagi?"

6. Aktif bergerak dan bersuara

Seorang kenalan saya pernah curhat, kalau dia kesal karena suaminya pernah marah dan menyebut dia 'gedebong pisang', karena suaminya merasa setiap kali bercinta, kenalan saya hanya diam tidak bergerak dan tidak bersuara. Saat kenalan saya curhat, saya hanya diam dan menjadi pendengar yang baik. Tapi dari sini saya mencoba menarik sedikit kesimpulan, kalau laki-laki pasti juga berharap istrinya menunjukkan rasa tertarik dan bahagia saat bercinta dengannya. Well, bagaimana rasa happy itu bisa terlihat kalau kita hanya diam tanpa gerakan dan tanpa suara.

Jadi, coba mari mulai aktif bergerak dan bersuara? hahaha. Mungkin bukan suara teriakan atau yang berlebihan juga sih, nanti anak terbangun lagi. Mungkin sedikit jeritan kecil atau desahan? :D.

Adakah di antara pasangan Mommies yang pernah mengutarakan hal-hal serupa di atas? Atau malah Anda yang dengan gamblang request ini itu? Intinya kan harus kedua belah pihak yang terpuaskan ya, Mommies. Jadi mulai sekarang jangan ragu deh, untuk mengeluarkan keinginan berkaitan manufer-manufer apa saja yang ingin dilakukan oleh Anda berdua :)

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan