banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Inspirasi Seks Dari Serial Televisi

author

Mommies Daily17 Dec 2015

Inspirasi Seks Dari Serial Televisi

Ditulis oleh: Oriana T

Seks ada di mana-mana, termasuk televisi. Jadi, mengapa kita tidak mengambil ‘pelajaran’ dari beberapa serial televisi yang tengah digandrungi musim ini?

Serial apakah yang tengah Anda tonton? Apakah Anda masih terus mengagumi sosok Olivia Pope di Scandal? Ataukah Anda berada di tim Cookie Lyon dalam serial Empire? Apapun guilty pleasure Anda, kita tak bisa memungkiri bahwa serial-serial ini kadang membuat kita sedikit ‘bergairah’ kala menontonnya. Kita turut menahan napas setiap kali Meredith Grey mencium McDreamy di Grey’s Anatomy. Kita tersenyum malu setiap kali Rachel mencium Fin di Glee. Atau kita merasa sedikit gerah saat Karen, si psikiater pemalu dari serial The Mistress melakukan threesome untuk pertama kalinya. Ya, inilah kekuatan televisi. Tugas saya? Mencatat inspirasi apa yang saya dapatkan dari serial-serial yang tengah tayang saat ini. Jika Anda merasa terinspirasi, silakan coba sendiri di rumah bersama pasangan Anda.

Inspirasi seks dari serial televisi 6

*Gambar dari sini

SEX MARATHON ala Empire

Jika Anda menonton episode 7 Empire tengah November lalu, maka pasti Anda lelah seperti saya. Ya, lelah membayangkan seks selama tiga hari berturut-turut tanpa meninggalkan kamar tidur antara Cookie dan Laz Delgado. Tanpa mengenakan sehelai pakaian pun, mereka berguling, woman on top, missionary, doggy style… apapun gayanya, mereka melakukannya. Ini bisa ditiru jika Anda ingin menghadiahi diri sendiri. Sewa kamar dengan pasangan, pesan room service, jangan tinggalkan kamar. Surga.

Empire

*Gambar dari sini

THEATRICAL SEX ala American Horror Story: Hotel Cortez

Serial season ini amat seksi karena ada Lady Gaga yang berperan sebagai ratu vampir. Namun ia tidak menggigit leher korban seperti biasanya. Ia akan merayu mereka, mengajak sang korban ke ranjangnya, lalu membunuhnya. Ia akan mengenakan korset dan lingerie seksi. Setiap sentuhan memiliki arti dan ia akan menikmati tubuh pasangannya – menjilati tiap area yang dilalui nadi satu persatu. Ia juga tak takut untuk memberi tekanan dan bermain sedikit kasar. Ia memegang kendali penuh. Memang terlihat sedikit teatrikal, tapi tak ada salahnya Anda mencoba hal ini bersama pasangan. Lakukan persiapan, musik yang menentukan mood; cahaya lilin, kostum yang dikenakan, dan lainnya.

Inspirasi seks dari serial televisi 2

*Gambar dari sini

COMMUNICATIVE SEX ala Master of None

November ini semua orang bersemangat menonton serial terbaru dari komedian Aziz Ansari, penulis buku Modern Romance. Ia bisa menertawai kehidupan sehari-hari, termasuk urusan seks. Di sini Anda dan pasangan bisa belajar untuk berkomunikasi lebih baik dalam seks. Ia dan pasangannya memberi nama untuk alat kelamin masing-masing. Mereka tak segan menyarankan untuk mencoba hal baru, atau mengubah posisi di tengah bercinta. Mereka membuat peraturan, misalnnya, bagi siapa yang barangnya tergeletak di lantai kamar harus memberikan oral bagi pasangan. Well, kalau Anda tidak nyaman mendengar kalimat ‘oral seks’ karena belum tentu ini aman untuk ibu hamil, Anda bisa coba terapkan aturan berbeda. Dengan komunikasi yang baik, seks bisa terasa ringan dan menyenangkan.

Masih ada 3 serial televisi yang bisa Anda contek untuk menciptakan keseruan baru di tempat tidur :)

SHOWER SEX ala Grey’s Anatomy

Saya adalah penggemar adegan seks apapun antara Meredith Grey dan Derek Sheperd, khususnya seks di kamar mandi. Anda masih ingat saat mereka bermain di bathtub? Tidak ada yang akan melupakan MerDer di bathtub. Season 11 lalu, mereka melakukannya lagi di bawah shower. Air dingin dan seks yang panas adalah kombo yang luar biasa. Seks yang kotor dan berantakan menjadi bersih kembali di bawah siraman air. Hebatnya lagi, ini akan menjadi petualangan seks yang seru tanpa Anda perlu keluar rumah.

Grey's Anatomy

 *Gambar dari sini

QUICKIE SEX ala Scandal

Mengapakah adegan seks antara Olivia Pope dan Fitzgerald Grant begitu memikat dan menggairahkan? Karena ini cinta terlarang. Ya, memang ini terdengar klise. Tapi kita lebih tidak bisa memalingkan mata karena ini adalah cinta yang paling terlarang, mengingat ia adalah Presiden Amerika Serikat. Dari berbagai adegan seks menghipnotis antara keduanya, semua setuju kalau adegan quickie di Electrical Room adalah yang paling steamy. Bayangkan Olivia berlari dengan penuh kesedihan, Fitz mengejarnya lalu menariknya ke ruangan kecil terdekat. Di sana mereka bercinta dengan penuh gairah. Quickie memang selalu membuat seks terasa lebih­­ menegangkan, dan tak terlupakan. Apalagi jika pasangan harus sampai menutup mulut Anda agar tidak ada yang mendengar jeritan kebahagiaan kita.

Inspirasi seks dari serial televisi 5

 *Gambar dari sini

IMPULSIVE SEX ala The Mistresses

Season tiga serial ini memang penuh kejutan dalam urusan seks. Karen menjajal threesome pertamanya (Tapi untuk point ini saya tidak terinspirasi sama sekali). Lalu Joss dan Harry tampaknya makin tak bisa menyembunyikan perasaan mereka. Inspirasi yang bisa Anda contek adalah, coba kejutkan pasangan. Bilang Anda harus lembur, atau ada janji dengan teman, dan ia harus menunggui rumah. Lalu ketuk pintu, dan runtuhkan pertahanannya dengan siraman ciuman panas.

the mistresses

*Gambar dari sini

 Jadi mau mencontek gaya permainan yang mana untuk nanti malam?

PAGES:

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan