banner-detik
VIDEOS

Simple Diagonal Wrapping For Christmas Gift

author

?author?09 Dec 2015

Simple Diagonal Wrapping For Christmas Gift

Natal sudah di depan mata, apakah Anda sudah mempersiapkan kado untuk orang-orang tersayang? Jangan lupa membungkusnya dengan cantik, tapi dengan cara yang super simple.

Yeay, kalau sudah Desember itu “hawa”nya liburan dan merayakan akhir tahun dengan sesuatu yang spesial. Seperti Editor’s note kami di bulan Desember ini Let’s Celebrate Our Life., mari isi bulan ke-12 ini dengan banyak perayaan. Bisa dimulai dengan hal yang sederhana, bersyukur masih bisa terbangun di pagi hari, menghirup udara segar dan berkumpul dengan keluarga tercinta.

Kemudian bergeser ke perayaan yang lebih besar - salah satu momen yang pantas dirayakan di bulan ini adalah natal. Bagi Mommies yang merayakannya, pasti sedang sibuk mencari kado-kado spesial untuk pasangan, sahabat, keluarga dan handai taulan. Jika sudah mendapatkan barang yang diinginkan, jangan lupa bungkus dengan kemasan yang cantik, ya Mommies. Kami berikan kiat super simple membungkus kado – dijamin si kakak pun bisa membantu Anda mempraktikkan langkah-langkah di video Simple Diagonal Wrapping For Christmas Gift berikut ini:

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan