banner-detik
EVENT

Kemeriahan Female Daily Best of Beauty Awards 2015

author

Mommies Daily24 Nov 2015

Kemeriahan Female Daily Best of Beauty Awards 2015

Siapa yang sudah ikutan survei Female Daily Best of Beauty Awards 2015 yang diadakan bulan lalu? Sudah tahu belum siapa pemenang dari ketiga kategori survei ini?

Bila tahun- tahun sebelumnya Female Daily hanya membuat dua survei makeup dan skincare, tahun ini kami menambahkan satu kategori survei lagi yaitu Hair, Body and Nails. Selain penambahan kategori, awards tahun ini pun lebih special, karena akhirnya terwujudlah impian Queen Bees, yang terdiri dari Hanifa Ambadar (CEO Female Daily Network), Affi Assegar (Co-Founder Female Daily Network) dan Novita Imelda (Operational Director) untuk mengadakan awarding night.

Acara ini baru saja berlangsung pada Selasa (17/11) minggu lalu. Siapa saja yang bisa ikut di acara Awarding Night ini? Tentunya, yang diundang adalah brand- brand pemenang, members, pihak- pihak yang telah bekerjasama dengan Female Daily, PR dan digital agency serta top 5 reviewers dari beauty reviews.

Kemeriahan Female Daily Best of Beauty Awards 2015

Acara sendiri diselenggarakan di Soehanna Hall, The Energy Building. Sebelum acara dimulai para tamu undangan bisa berfoto di area photo booth yang sudah kami sediakan. Selain itu, para tamu undangan juga bisa melihat cuplikan video- video yang telah dibuat oleh Female Daily Network. Tepat jam 7 acara dibuka oleh MC Amy Zein. Setelah itu CEO Female Daily, Hanifa Ambadar menyambut kembali para tamu dan flash back awal terbentuknya Female Daily Network melalui penayangan video.

Kemeriahan Female Daily Best of Beauty Awards 2015

Usai penjelasan, langsung masuk acara pengumuman nominasi pertama untuk kategori Hair, Body and Nails  yang dibacakan oleh Ucita Pohan dan Tara Amelz. Pemberian award dilakukan oleh Affi Assegaf, C0-Founder Female Daily. Ada sekitar 2789 survei yang kami terima, dan ini adalah pemenang untuk Kategori Hair, Body and Nails.

Kemeriahan Female Daily Best of Beauty Awards 2015

Mau lihat daftar pemenang lengkap? Langsung saja ke Best Beauty Awards 2015 - Hair, Body and Nails.

Yuk, Lihat kelanjutan Keseruan Acara Ini

Selesai mengumumkan pemenang dari kategori Hair, Body and Nails, acara dilanjutkan dengan performance dari Eros Tjokro and The Friendly Neighbourhood. Sembari mendengarkan dan melihat performance tersebut, para tamu undangan bebas untuk mengobrol dan juga menyelamati brand- brand yang baru saja memenangkan awards.

_DSC8264

Setelah band selesai, acara dilanjutkan dengan mengumumkan pemenang kategori Skincare. Untuk kategori Skincare sendiri ada 1951 responden yang mengisi. Pemberi Award Skincare adalah Operational Director Female Daily, Novita Imelda. Untuk list pemenang selengkapnya, bisa dilihat di Best Of Beauty Awards - Skincare.

_DSC8288

Usai pembacaan pemenang kategori Skincare, tamu undangan kembali dihibur oleh performance dari Eros Tjokro and The Friendly Neighbourhood sambil menikmati hidangan makan malam.

Lastly, The Most Awaited Awards! Cek di halaman berikutnya, ya Mommies.

Kemeriahan Female Daily Best of Beauty Awards 2015

Pembacaan awards terakhir adalah kategori makeup, yang paling banyak jumlah produknya. Untuk kategori ini ada 2508 responden yang kami terima. Kali ini pemberian awards dilakukan oleh CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar.

Untuk melihat list lengkap dan produk apa saja yang menang bisa langsung lihat di Best of Beauty Awards - Makeup.  Dengan pengumuman pemenang awards ini, berakhir pula acara Female Daily Best of Beauty Awards Awarding Night. Dan acara pun di tutup dengan performance terakhir dari Eros Tjokro and The Friendly Neighbourhood.

Kemeriahan Female Daily Best of Beauty Awards 2015

Tentunya acara ini akan berlansung setiap tahun. Mommies ingin datang ke Female Daily Best of Beauty Awards Awarding Night 2016? Caranya mudah, Anda harus aktif menulis review di Beauty Reviews dan juga aktif berdiskusi di Forum Female Daily. Yuk, mulai dari sekarang!

PAGES:

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan