banner-detik
NEWS

Pendingin Udara Premium

author

fiaindriokusumo22 Nov 2015

Pendingin Udara Premium

Harus diakui kalau teknologi itu seringkali membuat hidup terasa lebih nyaman. Ya kan? Nah, ini teknologi terbaru yang bisa membuat hidup menjadi lebih nyaman.

Minggu kemarin, saya mendapat undangan launching penyejuk ruangan dengan merek Gree, merek yang jujur saja, saya nggak familiar sama sekali. Ternyata saat hadir di acara launching, saya sempat kagum dengan eksteriornya yang terlihat mewah.  Nyatanya memang brand ini menawarkan pendingin udara kelas premium, tipe U- Crown.

U-crown 3

Saat demonstrasi dilakukan, teknologi di U-Crown ini membuat angin berhembus secara alami dengan sistem shower,  yang membuat udara dingin mampu menjangkau ruangan secara lebih merata.  Nah, kalau selama ini Anda suka kesal karena suara AC yang berisik membuat tidur si kecil tidak nyenyak, maka Gree menawarkan solusinya. Berkat teknologi spesialnya yakni 1Hz Inverter, pendingin udara pun bekerja dengan sangat sunyi.

Pernah nggak merasa kepanasan dari luar ruangan dan buru-buru masuk ke ruangan ber-AC tapi rasa dinginnya kok nggak hadir juga?  Kondisi seperti ini katanya tidak akan Anda alami lagi kalau menggunakan U-Crown karena U-Crown sanggup menghembuskan udara dingin walaupun suhu awal di dalam ruangan mencapai 54ºc.

Untuk kemudahan kontrol, Gree melengkapi U-Crown dengan fitur kontrol jarak jauh menggunakan Wi-Fi dan kontrol jarak dekat memanfaatkan koneksi wireless . Tapi sayangnya, harganya terbilang mahal menurut saya pribadi, yaitu Rp 16.000.000 sampai Rp 20.000.000.

But, well, kalau memang Anda berminat dan masuk dalam bujet kantong, kenapa nggak mencoba?

 

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan