Cara Mudah Merintis Karier Sebagai Mompreneur  

Bagaimana membuka toko di Ku Ka?

Bagi Mommies yang sedang merintis usaha sebagai mompreneur, dan tertarik bergabung dengan Ku Ka, Anda bisa mengikuti beberapa tahapan yang mudah, nyaman dan aman berikut ini:

  • Klik kuka.co.id ,lalu lihat kiri bawah halaman tersebut dan klik fitur “BUKA TOKO SEKARANG.”

CaraMudahMerintisKarierSebagaiMompreneur

  • Selanjutnya isi data pribadi Mommies, data ini akan dipergunakan sebagai ID toko Anda di Ku Ka, sekaligus bisa dipergunakan sebagai ID belanja.

CaraMudahMerintisKarierSebagaiMompreneur

  • Lalu Anda akan mendapatkan aktivasi akun yang dikirim ke email yang Anda cantumkan
  • Anda sudah bisa masuk dengan akun Ku Ka yang telah Anda buat.
  • Setelah itu, klik “BUKA TOKO” pada kanan atas layar. Dan ikuti instruksi selanjutnya.

CaraMudahMerintisKarierSebagaiMompreneur

Kini Anda siap menjadi mompreneur yang dapat memperkenalkan produk-produk andalan Anda  dan memasarkannya dengan lebih mudah. Mommies juga akan mendapatkan keuntungan lebih jika bergabung dengan Ku Ka, misalnya pemasaran dan exposure (paparan) yang lebih luas bahkan hingga ke pasar internasional. Dan lagi, penjualan online semacam ini lebih efisien dari segi biaya dan waktu, karena biaya promosi dan maintain web hanya dikenakan sebesar 5% dari setiap produk yang terjual. Sebuah nominal yang cukup besahabat kan, Mommies? Nantinya jika ada pembelian,  Ku Ka akan mengirimkan konfirmasi pesanan melalui  email dan SMS, lalu Anda sebagai penjual tinggal mengirimkan barang yang dimaksud kepada pembeli.  Anda bisa menunggu pesanan datang sambil melakukan  hal lain yang bermanfaat, jadi tidak ada waktu yan terbuang percuma – bisnis lancar, keluarga pun tetap terus dengan baik.

Bagaimana Mommies? Mungkin sebagian dari Anda sudah ada yang memulai bisnis online atau ada juga yang masih bersiap-siap namun masih memiliki keraguan. Yuk, berbagi cerita, inspirasi dan pengalaman. Siapkah para mommies menjadi calon mompreneur yang kreatif untuk menambah pendapatan keluarga?


7 Comments - Write a Comment

  1. Tha…. keren banget sekarang ada wadah kaya gini…. jadi ingat dengan Bumikubatiku, nih. Usaha gue yang tertunda…. siapa tahu aja lewat ku ka impian gue jadi pengusaha bisa terwujud, ya :D

    Btw, ini nggak ada biaya, Tha? Cuma dikenakan 5% dari setiap produk yang terjual ?

  2. halo kak fiandriokusumo , saya rian marketing dari Ku Ka , ia kak hanya 5 % dari produk yang laku terjual, akan di potong pada saat pencairan dananya , kecil kan ? banyak lho aktifitas yang di dapat dari KuKa … :-)) untuk join fee/ register gratis kok kak, tinggal sign up trus buka toko,

Post Comment