banner-detik
PARENTING & KIDS

Family Friday: Gisella Anastasia – Tak Ingin Menjadi Orangtua yang Terlalu Khawatir

author

?author?06 Nov 2015

Family Friday: Gisella Anastasia – Tak Ingin Menjadi Orangtua yang Terlalu Khawatir
Menjadi ibu muda tak lantas membuat Gissel serba ketakutan mengenai pola asuh anaknya pertamanya – Gempi, selama itu masuk akal dan tidak berbahaya Gissel membiarkan Gempi mengeksplorasi macam-macam mainan atau benda yang ada di sekitarnya.

DSC00188 - Copy

Mommies pasti familiar dong dengan Gisella Anastasia, isteri dari Gading Marten yang baru-baru ini dikaruniai anak perempuan bernama Gempita (9 bulan). Di sela-sela kesibukanya, Gissel menyempatkan untuk membawa serta Gempi, tentu saja jika situasinya memungkinkan. Seperti yang baru-baru ini terjadi di sebuah peluncuran varian mainan baru dari ELC, Gissel membagi kiatnya seputar pemberian mainan kepada si kecil Gempi. “Biasanya saya memilih mainan untuk Gempi yang ada manfaatnya dan sisi edukasinya. Supaya sambil bermain sekaligus belajar – mestimulasi perkembangan otak dan gerak motoriknya.” Ujar Gissel.

Dari sekian banyak varian mainan, Gempi senang dengan yang memiliki fitur suara musik dan cahaya. Selain itu, Gissel juga memilihkan mainan yang memiliki tekstur berbeda-beda, tujuannya supaya Gempi mengenal berbagai macam jenis tekstur yang ada disekeliling dia. Contohnya Gissel tidak khawatir Gempi bermain dengan pasir, bahkan awal-awal Gempi sempat takut dengan pasir “Tapi lama kelamaan tidak takut lagi dan bisa bermain dengan pasir, tapi ada saja ya tingkah lucunya – malah pernah dijilat-jilat, hahahaha.” Imbuh Gissel sambil tertawa.

Walau sebelum menikah Gissel sudah aktif di dunia entertainment, ia tak lupa diri saat sudah menjadi ibu. Otomatis dari segi pekerjaan jadi lebih terseleksi – “Misalnya minggu ini sudah terlalu banyak pekerjaan, di minggu berikutnya sebisa mungkin tidak mengambil pekerjaan terlalu banyak.” Tutur perempuan yang sempat menjadi jebolan ajang pencarian ajang bakat menyanyi ini.

FamilyFridayGisellaAnastasiaTakInginMenjadiOrangtuayangTerlaluKhawatir

Sementara itu Gissel mengakui tidak mau terburu-buru memberikan adik untuk Gempi, alasannya sederhana saja, ia ingin menemani Gempi dan melihat tumbuh kembangnya berjalan dengan maksimal.

Semoga Gempi tumbuh menjadi anak yang pintar ya, dan kelak punya adik lucu dan menggemaskan :)

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan