5 Tempat Les Seru Untuk Anak

  1. Jakarta Archery Centre

Tempat Les Seru untuk anak3

*Gambar dari sini

Seperti banyak anak-anak lainnya, si kakak sempat melalui periode berkhayal menjadi princess yang jago memanah seperti Merida—tokoh utama dalam film Brave. Adiknya? Jagoan kecil kami ini senang berpura-pura menjadi Hawkeye, salah satu personil superhero dalam film The Avenger. Kalau saja letaknya tak jauh dari rumah, ingin juga saya mendaftarkan mereka mengikuti kursus memanah di sini.

Meski belum setenar futsal, basket, ataupun baseball, kegiatan memanah belakangan ini sedang hits di kalangan para mommies. Katanya, latihan memanah itu baik untuk melatih kedisiplinan, mengasah kemampuan berkonsentrasi, juga melatih kekuatan mental. Untuk bisa mengenai target, seorang pemanah memerlukan kestabilan emosi dan ketenangan, tidak bisa dilakukan secara tergesa-gesa.

Alamat: Lapangan Panahan, Area Gelora Bung Karno Senayan, Jl. Gerbang Pemuda, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Telp: 08568771313.

  1. Senam Artistik-Gavrila Kridaloka

Tempat les seru untuk anak4

*Gambar dari sini

Seperti saya, Anda pasti pernah melihat penampilan atlet pesenam artistik yang menari-nari indah dalam balutan kostum atraktif? Mulai dari pesenam lantai, senam di atas balok titian, palang berjajar, sampai kuda-kuda lompat. Nah, di sini, si kecil bisa melatih kemampuan motorik di bawah bimbingan pelatih senam profesional dan menyalurkan passion-nya sebagai seorang pesenam.

Selain melatih kelenturan tubuh, dengan mengikuti latihan senam, anak-anak juga akan mendapat latihan keseimbangan, kekuatan, kecepatan, dan koordinasi tubuh. Dalam kehidupan sehari-hari, hasil latihan ini akan tampak jelas berupa sikap tubuh yang baik dan benar dalam berbagai kegiatan. Bukan hanya untuk anak perempuan, latihan senam artistik juga baik diikuti oleh anak laki-laki, lho!

Alamat: Gedung Senam Gelora Bung Karno, Stadion Tenis Senayan,

Jl. Pintu I, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Email: gavrilagym@gmail.com, gavrilagym@yahoogroups.com.

Telp: 081932507889

Kalau di antara mommies sudah ada yang ikutan, kasih bocorannya ke saya ya.

 


One Comment - Write a Comment

Post Comment