Tipe Bumil Apakah Anda?

  • Fashion & Beauty Junkie

Baiklah, ini salah satu tipe bumil yang sukses bikin saya iri pake banget. Kok bisa, dari mulai hamil sampai sebentar lagi mau melahirkan, ukuran tubuh kayaknya nggak berubah. Cuma perut aja yang membuncit. Lainnya? Kece badai. Tetap dengan pakaian yang modis, dandanan cantik jelita. Ibarat kata Kate Middleton gituuuuuh. Kalau lagi sebelahan sama sesama bumil yang modelnya begini, saya suka merasa diri ibarat remah-remah gorengan pinggir jalan. Tapi paling horror kalau melihat dia mengenakan atasan ketaaat yang kayaknya membuat si perut tertekan atau asik wira wiri pakai high heels. Baik-baik jatuh ah nanti.

Fashion Pregnant Woman

*Gambar dari sini

  • Strong Woman

Teman saya menyebut dirinya wonder mom-to-be, yang artinya kehamilan yang dijalani kuat dan tahan banting. Nggak pernah mengeluh dan selalu menunjukkan dirinya setrroooong. Menyetir sendiri, naik turun tangga, nggak butuh tempat duduk khusus kalau naik TransJakarta bahkan masih hunting perlengkapan bayi sendiri di Tanah Abang pun usia kehamilan sudah masuk bulan ke 8. Malah saya yang seram melihat keperkasaannya. Dan nggak jarang, saya suka berpikir, ini emang beneran kuat atau sok dikuat-kuatin :D.

  • Sleepy Head

Ada yang menyebutnya ‘hamil kebo’, inginnya hanya tidur dan bermalas-malasan. Marasa mudah lelah, dan untuk bertemu dengannya, Anda harus sedikit (atau banyak) memaksa agar ia ke kamar mandi, berpakaian dan pergi. Nah, saya termasuk yang satu ini, hohoho. Males aja mau ngapa-ngapain. Enaknya tidur, leyeh-leyeh, nonton dan makan.

 

 


Post Comment