banner-detik
VIDEOS

Cara Memilih Mangga, Jeruk dan Alpukat

author

?author?20 Oct 2015

Cara Memilih Mangga, Jeruk dan Alpukat

Pernahkah Mommies merasa kebingungan saat harus menentukan ciri-ciri buah yang matang dan layak dikonsumsi? Lihat beberapa kiatnya berikut ini.

Di tengah kesibukan sebagai perempuan bekerja, wajib hukumnya memerhatikan kesehatan. Apalagi, menurut Psikolog Roslina Verauli, perempuan adalan pusat emosi di rumah - artinya begitu banyak hal yang perempuan harus pikirkan. Jadi wajar saja, jika kesehatan juga harus mendapatkan perhatian serius. Salah satunya caranya adalah mengonsumsi buah-buahan.  Jenis buah yang paling sering dikonsumsi, di antaranya adalah mangga, jeruk dan alpukat. Bagaimana mengetahui ciri-ciri tiga buah itu sudah layak dikonsumsi? Silakan lihat divideo ini, ya Mommies.

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan