banner-detik
KIDS DESTINATION

Weekend Destination: 4 – 6 September 2015

author

?author?03 Sep 2015

Weekend Destination: 4 – 6 September 2015

Yang minggu lalu baru terima gaji, mana suaranya? Hehehe. Well, sedikit nyolong start, ini beberapa pilihan destinasi yang bisa mommies kunjungi bersama si kecil di akhir pekan ini. Catat tanggal mainnya mom.

Sering kebingungan mau ngapain saat akhir pekan sudah di depan mata? Hihihi, ini permasalahan klasik yang kerap dialami siapa saja. Saat bingung begini, saya pernah mendapatkan usul untuk jalan-jalan ke taman kota di beberapa area di Jakarta. Atau bisa juga memanfaatkan waktu luang si Ayah di rumah supaya bisa lebih dekat dengan si kecil. Nah, daripada terus-terusan bingung, contek aja yuk, Mommies beberapa agenda akhir pekan yang bisa Anda datangi berikut ini:

  • Untuk Mommies Pecinta Yoga
  • Mungkin kegiatan yang satu ini bakalan menjadi weekend yang super menyenangkan. Selain ada prenatal yoga, mommies juga bisa mengajak seluruh anggota keluarga seru-seruan di Family Yoga atau mengajak si baby di kelas yoga for mom and baby.

    photo (1)

     

  • Indonesia International Book Fair
  • Tanggal 6 September ini merupakan hari terakhir Indonesia International Book Fair. Dari acara sejenis yang pernah saya kunjungi, tempat semacam ini adalah “surga” bagi Mommies yang gandrung dengan buku. Selain pameran buku Anda juga bisa mengikuti berbagai talk show inspiratif dan aneka lomba untuk anak dan remaja.

    Tanggal             : 2 – 6 September 2015

    Waktu Pukul     : 09.00 – 21.00 WIB

    Tempat              : Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center.

     

    CLm8qPrWoAALceB

     

  • Talent for Charity: Family in Act!
  • Acara ini terdiri dari bazaar, kompetisi untuk anak-anak, pertunjukan bakat dan tak ketinggalan seminar parenting. Target acara ini untuk menggalang dana program No Apologies. No Apologies sendiri merupakan program dari Focus On The Family Indonesia (FOFI) – yang bertujuan melindungi anak-anak Indonesia dari bahaya seks bebas dan penyalahgunaan narkoba.

    Tanggal             : 4 – 6 September 2015

    Waktu Pukul     : 11.00 – 12.00 WIB

    Tempat              : Living Walk,  Living World Mall,  Ground Fl. Alam Sutera Boulevard – Alam Sutera, Tangerang.

    Jadwal talent for charity

    Mau belajar berkebun, menikmati kuliner khas Sumatera Utara atau mengajak anak ikut lomba menggambar ? Cari informasinya di halaman berikutnya.

  • Square Foot Gardening
  • Lahan rumah terbatas, tapi hasrat Mommies tak bisa dibendung untuk berkebun? Bisa kok, di acara ini Anda akan mendapatkan pelatihan bagaimana menanam aneka sayuran, bunga hingga rempah-rempah. Menarik kan, Mommies?

    Tanggal             : 6 September 2015

    Waktu Pukul     : 13.00 – 16.00 WIB

    Tempat              : SONGOLAS, Jl. Flamboyan No.19, Rempoa.

    IMG_5489

     

  • Shave For Hope 2015 
  • Acara ini merupakan bentuk kepedulian terhadap anak-anak penderita kanker, yang diprakarsai oleh beberapa selebriti Indonesia - dengan cara mencukur habis rambut mereka. Nantinya setiap kepala yang tercukur akan dihargai Rp100.000 dan akan diberikan untuk membantu proses penyembuhan adik-adik yang mengidap kanker. Nah, pada tanggal 6 September ini adalah puncaknya, Mommies bisa mengajak si kecil (tidak untuk memangkas habis rambutnya kalau memang mereka tidak mau), tapi untuk menyaksikan kegiatan ini dan menjelaskan tujuan dari kegiatan ini. Minimal si kecil belajar untuk berempati.

    Tanggal             : 6 September 2015

    Waktu Pukul     : 10.00 – 22.00 WIB

    Tempat              : Lippo Mal Kemang, Jakarta.

    unnamed1

     

  • Festival Kuliner Serpong 
  • Di acara ini, si kecil bisa mengenal betapa Indonesia kaya dengan berbagai kuliner dari berbagai daerah – khususnya Sumatera Utara. Mengambil tema Horas...Beta Mangan Hita. Jangan sampai ketinggalan ya, Mommies. Karena Minggu 6 September ini adalah hari terakhir Festival Kuliner Serpong.

    Tanggal             : 14 Agustus - 6 September 2015

    Tempat              : Area parkir selatan Summarecon Mal Serpong.

    Festival-Kuliner-Serpong-2015

     

  • Lomba Menggambar Dunia Impian
  • Buat mommies yang ada di Ngawi dan Magetan, bisa mengajak si kecil ikutan lomba menggambar nasional dari Faber Castell dengan tema “Dunia Impianku.” Hadiah utamanya ke Jerman. Wohoooo, asik banget kan.

    Catat tanggalnya yah:

    Minggu, 6 September 2015

    Kategori: TK dan SD

    Tempat: Gedung Bima, Notosuman, Ngawi

    Info pendaftaran:

    Aris P (0822 5779 5088)

    Agus W (0813 3379 0514)

    Radio Tri Sakti (0351) 744344

    Luwes Ngawi (0351) 746400

    Tiara Stationary (0853 3676 7888)

  • Dinosaur fever continues in Jakarta!
  • Buat si kecil yang sukaaaaa banget sama Dinosaurus, event Dinosaur Adventure and Learnin Experience di Gandaria City masih berlangsung, sampai tanggal 6 September 2015 lho. Selain belajar tentang sejarah Dinosaurus, juga ada 25 Dinosaurus yang bisa bersuara dan bergerak. Di sini anak-anak juga bisa menikmati beragam fun activity seperti Amazing Photo Sport, Coloring Activity dan mengumpulkan beragam merchandise unik. Untuk lengkapnya bisa baca ulasan minggu lalu di sini.

     

    PAGES:

    Share Article

    author

    -

    Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan