banner-detik
FITNFAB MOMMY

Wellness Weekend Getaway Alila Jakarta

author

fiaindriokusumo28 Aug 2015

Wellness Weekend Getaway Alila Jakarta

Yeaaaay..... satu lagi tujuan saya di saat weekend bertambah dengan hadirnya Wellness Weekend Getaway dari Alila Jakarta.

Baiklah, semenjak jadi seorang ibu, destinasi weekend memang umumnya mengalami pergeseran nih. Dari yang dulunya mungkin nonton berdua suami atau shopping, setelah punya si kecil otomatis saya sibuk hunting tempat apa lagi yang seru untuk ngajak si kecil.

Tapi, setelah anak-anak masuk usia 6 tahun ke atas, sudah mulai bisa  ditinggal (walaupun tetap tergantung mood mereka). Jadi pilihan weekend getaway saya bisa sedikit lebih kreatif, hehehe. Yah, bagaimana pun me time kan tetap penting untuk kita para mommies, ya ngggak??? Me Time bisa menjadi cara membuat kita tetap ‘waras’ :p.

DSC03435-edited-m

Salah satu Me Time favorit saya adalah pergi dengan sahabat atau mama saya, menginap selama satu malam. Atau, melakukan hal-hal yang saya suka. Intinya dibutuhkan kepandaian dari kita untuk memodifikasi Me Time.

Nah, untuk mommies yang sudah bisa ‘meninggalkan’ si kecil, bisa  ‘menggeret’ teman untuk menikmati paket weekend yang ditawarkan oleh Alila Jakarta. Atau mungkin honeymoon kedua untuk Anda berdua.

Jadi, memasuki bulan September 2015, Alila Jakarta memiliki Wellness Weekend Getaway, paket yang menggabungkan layanan kamar, Spa, Gym dan makan sehat. Harganya terjangkau banget kok, Rp.720.000++/ kamar/ malam. Dengan harga segini, mommies sudah bisa menginap di kamar Deluxe, mendapatkan makan pagi dan malan dengan menu healthy food di Buzz Restaurant untuk 2 orang, bisa menikmati 2 gelas jus atau smoothies, ikut kelas Yoga (khusus di sabtu pagi) atau Aero Calm di gym Alila.

alilaspa_0235-Edit

Mommies juga dapat menikmati Spa Alila dengan perawatan Lymphatic Drainage Massage untuk melancarkan aliran darah dari leher ke bahu dan lengan, untuk menghilangkan insomnia dan mengencangkan otot wajah. Kemundian dilanjutkan dengan Purifying Natural Facial dimana Anda juga akan diajarkan untuk membuat masker wajah sendiri oleh para terapis yang andal. Satu lagi bonus yang bisa dibawa pulang adalah produk dari Alila Living dan menikmati late check-out sampai jam 3 siang. Paket ini hanya berlaku di weekend (Jumat, Sabtu, Minggu).

Dengan menikmati fasilitas Wellness Weekend Getaway di Alila Jakarta, sepulang dari sini, yang akan dirasa sudah pasti rileks, sehat dan lepas dari kepenatan, sehingga dapat beraktivitas kembali dengan lebih bugar.

GKJ

*Gambar dari sini

Selain fasilitas yang dapat dinikmati di Alila Jakarta, sempatkan diri berkeliling ke tempat-tempat bersejarah yang lokasinya tidak jauh dari hotel, seperti mengunjung museum, Gedung Kesenian Jakarta, Kota Tua, Pusat Perbelanjaan Grand Indonesia, Monas, Pasar Baru dan tempat-tempat wisata lainnya. Jangan lupa juga untuk berwisata kuliner Pecenongan yang sudah sangat terkenal dan menikmati street food. Selain itu, jika ingin berkeliling Jakarta, Anda tinggal berjalan sedikit dari hotel untuk menikmati City Tour Jakarta Bus secara gratis.

Yuk, mommies, segera reservasi ke 021-2316008, atau email ke Jakarta@alilahotels.com.

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan