banner-detik
VIDEOS

Dirgahayu Republik Indonesia Ke-70!

author

?author?17 Aug 2015

Dirgahayu Republik Indonesia Ke-70!

Tak terasa, 70 tahun sudah Indonesia dinyatakan merdeka dan lepas dari belenggu penjajah. Saatnya sekarang kita lanjutkan perjuangan para pahlawan, bagaimana caranya?

Menurut kami dari tim Female Daily Network, salah satu cara yang bisa ditempuh melanjutkan perjuangan para pahlawan adalah tetap dengan senang hati mempelajari sejarah bangsa Indonesia - seperti yang pernah didengungkan oleh proklamator kita:

"Jangan sekali-kali meninggalkan sejarah" -Ir. Soekarno, atau dikenal dengan singkatan "Jas Merah."

Intip video berikut ini, untuk mengetahui bagaiman keseruan tim Female Daily Netwrok berusaha sangaattt keras untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar sejarah bangsa :D

Dan dari sisi kami para Mommies, sudahkah Anda memberikan

si kecil kebebasan untuk memilih? Membiarkan anak untuk memilih sejak kecil adalah sebuah keharusan. Biarkan anak kita tumbuh menjadi manusia yang MERDEKA!

Dirgahayu Republik Indonesia Ke-70!

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan