banner-detik
HOME

Penawaran Khusus Dari IKEA Jelang Lebaran

author

fiaindriokusumo12 Jul 2015

Penawaran Khusus Dari IKEA Jelang Lebaran

Bagi mommies yang lagi pusing melengkapi keindahan interior di rumah untuk menyambut tamu di hari Lebaran, coba intip koleksi IKEA yang menawarkan potongan harga mulai dari 30% - 50%.

Ruang keluarga biasanya menjadi tempat menjamu keluarga dan kerabat dekat di saat Lebaran. Ingin memberikan sentuhan baru untuk ruangan di rumah namun pusing memikirkan harganya, mommies bisa coba perabot keperluan ruang keluarga IKEA yang  kini mendapat potongan  harga mulai dari 30% hingga 50%. Seperti sofa NOCKEBY dan rak KALLAX yang dapat diletakkan di atas karpet ULLGUMP, sehingga ruang keluarga menjadi lebih semarak.

Colourcheck: Paulina P

KALLAX

Selain menata ulang ruang keluarga, yang tak kalah penting adalah peralatan dapur untuk memasak hidangan khas Lebaran, seperti panci IKEA 365+ yang sangat diminati kaum mommies.  Lengkapi dengan lap dapur GUNLIS agar dapur tetap bersih.

Colourcheck Proof: Jenny Söderström

Untuk ruang makan, percantik meja makan dengan taplak meja GLANTA dan serbet FANTASTIK. Sajikan minuman yang segar untuk para kerabat di gelas kecil SKOJA ataupun gelas besar STOCKHOLM (masing-masing mendapat potongan harga 25% dan 60%, wohooooo).

Colourcheck Proof: Jenny Söderström

Masih banyak lagi rangkaian produk menarik dari IKEA yang dihadirkan dengan penawaran khusus selama periode berlangsung dan selama persediaan masih ada.  Pssttt, penawaran ini berlangsung sampai tanggal 2 Agustus lho!

 

 

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan