Pilihan Skincare untuk Usia 30-an

1. Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream

Produk ini memiliki kandungan konsentrat Amino-Peptide Complex dan juga Hyaluronic Acid.  Kandungan ini dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan juga membantu mengatasi tanda-tanda penuaan, seperti menyamarkan garis halus. Formulaadvance anti-agingnya bisa meresap hingga ke lapisan kulit dalam untuk menampilkan kulit yang lebih sehat dan kencang. Hasilnya adalah kulit yang lembab terhidrasi, dan garis halus terlihat memudar setelah beberapa hari pemakaian. Untuk mereka dengan keluhan kulit yang mulai mengendur, krim ini merupakan pilihan tepat karena mampu ‘mengangkat’ kulit kendur sehingga membentuk ilusi wajah lebih kencang dan muda.

olay-regenerist-micro-sculpting

 

*Gambar dari sini
2. Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream

Ini adalah night cream yang tepat untuk Anda yang memiliki kulit cenderung berminyak. Seperti yang bisa Anda baca darireview Affi di sini, krim ini memang juara untuk melenyapkan dry patch, mengurangi iritasi dan kemerahan di pipi, membuat kulit terasa kenyal, lembap, dan saat bangun pagi, tidak ada lagi wajah yang berkilau greasy. Krim ini formulanya sangat rich, sehingga cukup menggunakannya sedikit saja -seukuran biji kacang- untuk wajah dan leher. Tidak diragukan lagi, krim ini terbukti ampuh lho untuk menahan laju tanda-tanda penuaan kulit, dan membuat kulit tetap kenyal!

_10142453

*Gambar dari sini

3. SK-II Stempower

Highly raved, so many success storiesbahkan produk ini menjadi produk pilihan dan meraihFD Beauty award untuk moisturizer dan night cream. Pelembap yang benar-benar lembut ini membantu melawan berbagai tanda-tanda penuaan. Diformulasikan dengan kombinasi anti-penuaan terpercaya Stem-Acanax dan Pitera™, STEMPOWER membantu menjaga ketahanan kulit, membantu mengurangi kerutan dan membantu kulit terasa lebih kencang.

6373_e

4. Clinique Smart Custom-Repair Serum

Ini serum terbaru dari Clinique, yang berbeda dengan seri lainnya, smart-serum ini menyasar dan memperbaiki 4 masalah utama wajah karena penuaan, yaitu: garis halus dan kerutan, kulit yang mengendur, bintik hitam di wajah dan rona wajah tidak rata, serta kulit kasar dan kusam. It’s lightweight , non-greasy , and leaves skin feeling amazing. Yang juga saya suka dari Clinique pada serum ini, mereka sangat serius mendokumentasikan perubahan pada wajah banyak wanita yang memakai serum ini, dan krim ini menuai review yang luar biasa.I think this will be my next wishlist. 

0056823_clinique_smart_custom_repair_serum_30ml

*Gambar dari sini

5. GlamGlow Supermud

Untuk yang satu ini, saya mendengar pengalaman dari teman saya sih. Teman saya mengakui bahwa GlamGlow Supermud sangat membantu membuat pori-pori di wajahnya mengecil. Pada dasarnya masker yang memiliki bahan utama dari daun Eucalyptus ini berfungsi untuk mengurangi masalah-masalah kulit seperti jerawat beserta nodanya, komedo dan pori-pori besar. Mengedepankan teknologi bernama TEAOXI yakni teknik yang menghadirkan bahan alami dari daun Eucalyptus langsung ke formula masker tersebut.

s879967611741780710_p4_i3_w460Itu tadi 5 produk skincare rekomendasi kami untuk kulit anda yang berusia 30-an. Ingin memakai produk-produk tersebut sebelum usia 30-an? Tidak masalah, asal memang sesuai dengan kondisi dan problem kulit. Dan yang penting, selalu lakukan kebiasaan baik dan gaya hidup sehat untuk membantu slowing down the (skin!) aging process, serta lakukan 4 tahap perawatan kulit sehari-hari ini.


One Comment - Write a Comment

Post Comment