banner-detik
SPONSORED POST

7 Tahap Terbantu Terlihat Cantik Alami

author

?author?03 Jun 2015

7 Tahap Terbantu Terlihat Cantik Alami

 “Makeup is not about making you look plastic, it’s about enhancing your natural beauty” –NN

Olay3

Mommies setuju dengan quote di atas? Makeup untuk saya sebetulnya bukanlah barang baru, saya mengenalnya dari Kakak perempuan yang rajin membeli alat makeup. Dari dia juga perspektif saya tentang makeup berubah. Saya perhatikan cara dia berdandan sangat alami dan justru bisa terlihat lebih cantik dengan makeup-nya yang sangat natural.

Selain sosok Kakak, faktor lain yang memengaruhi adalah seiring bertambahnya usia dan semakin luasnya lingkup kehidupan sosial saya. Ada beberapa momen dalam hidup saya yang menghasilkan pemikiran baru: bahwa, dengan makeup adalah salah satu usaha untuk menghargai diri sendiri dan memberikan tampilan terbaik untuk orang-orang di sekeliling kita.

Beruntung saya dikeliling teman-teman dan lingkungan kerja yang sudah lebih jago dalam mengaplikasikan makeup yang natural dan terlihat fresh. Berikut ini saya rangkum untuk Mommies ya, siapa tahu bisa berguna:

  • Saya mengawali dengan menggunakan pelembab yang memiliki tambahan manfaat sun protection. Lagi-lagi saya beruntung dan seperti menemukan soulmate ber-makeup. Tahap ini saya menggunakan Olay Total Effects 7 in One Day Cream. Selain kandungan SPF 15-nya yang membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV yang berlebihan, krim ini juga mampu membantu mengatasi 7 tanda penuaan - garis halus dan keriput, warna kulit tampak tidak merata, bintik hitam, tekstur kulit yang tidak merata, kulit terasa kering, kulit tampak kusam dan pori-pori terlihat lebih besar. Bukan alasan produk mungil namun sarat manfaat ini mampu membantu mengatasi tanda penuaan. Olay Total Effects 7 in One mengandung Niacinamide (Vitamin B3), Vitamin C, Vitamin E dan Pro Vitamin B5 yang dapat membantu kulit tampak lebih muda, melembapkan kulit, membantu kulit terasa lebih kencang dan menyamarkan garis halus serta kerutan. Hasil akhirnya pun tidak terasa berminyak, cocok untuk digunakan sehari-hari.
  • olay 3

  • Jika dibutuhkan gunakan concealer, yang senada dengan warna kulit. Fungsinya untuk menyamarkan lingkar gelap di bawah mata.
  • Selanjutnya bubuhkan loose powder secara tipis dan merata agar riasan dapat bertahan lebih lama. Kalau saya lebih senang membubuhkan bedak hingga ke bagian leher, supaya warna kulit wajah dan leher berada di tone yang sama.
  • Tambahkan sedikit blush on dengan warna yang tidak terlalu mencolok pada puncak pipi untuk memberikan efek cerah dan merona alami.
  • Gunakan eyeliner untuk mempertegas bentuk mata. Kalau saya memilih eyeliner cair, karena lebih mudah dibentuk. Jangan lupa jepit bulu mata dengan alat penjepit, lalu aplikasikan maskara dengan merata.
  • Kalau merasa alis mata Mommies butuh dirapihkan, sikat alis dengan brow maskara. Supaya alis terlihat rapih sekaligus mempertegas alis.
  • Terakhir pilih lipstik peach untuk tampilan yang segar dan alami.
  • Nah, kan Mommies , mulai sekarang jangan takut untuk makeup ya. Karena dengan penampilan yang cantik, pasangan dan keluarga juga akan bangga mempunyai Mommies yang tetap terlihat segar di tengah kesibukan mengurus keluarga :)

    Share Article

    author

    -

    Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan