Now Reading
3 Pilihan Tujuan Wisata di Bandung

3 Pilihan Tujuan Wisata di Bandung

Another Cool Destination

Bandros

IMG_8321

Ada yang menarik jika Mommies berkunjung ke Bandung, sempatkan naik Bandros ya – Bandung Tour on The Bus, seru loh Mommies. Bandros adalah bus tingkat yang disediakan oleh pemerintah Kota Bandung bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Berkapasitas kurang lebih 30 orang dan mempunyai dua lantai. Saya sarankan jika Anda berada di lantai dua bus, perhatikan dengan saksama keselamatan si kecil. Bagi orang dewasa hati-hati karena selama bus beroperasi mengelilingi Bandung akan banyak kabel listrik yang dilalui – Mommies harus menunduk untuk menghindari kabel-kabel tersebut, ini menjadi hiburan tersendiri untuk saya, karena saat itu kami sibuk berteriak saling mengingatkan penumpang lainnya supaya tak tersangkut kabel :D

BUS BANDROS

022-61591010 (Jam kerja) atau follow twitter @BusBandros

 

Saung Angklung Udjo

IMG_8368

SAU menurut saya layak dikunjungi sebagai destinasi wisata budaya, karena memiliki menu hiburan yang lengkap. Tak hanya pertunjukan angklung, tapi di sini para wisatawan juga bisa melihat bagaimana proses pengerjaan angklung sebagai alat musik bambu, hingga akhirnya dapat menghasilkan nada-nada yang sangat indah. Atmosfer SAU sangat khas, didominasi dengan aneka bambu – interior maupun eksterior. Andalan SAU adalah pertunjukan permainan angklung, semua pengunjung diberikan angklung yang sudah diberikan tanda nada tertentu. Lalu seorang yang bertindak sebagai konduktor memberikan aba-aba kepada penonton berupa gerakan tangan, yang masing-masing mewakili tanda nada tertentu. Ternyata bermain angklung itu mudah loh Mommies, Anda bisa membawa si kecil, bisa sebagai media untuk mengenalkan budaya asli Indonesia.

SAU:

Jln. Padasuka 118, Bandung 40192 Jawa Barat

021-7271714 & 022 7101736

Bagaimana Mommies? Tertarik mengunjungi Bandung dalam waktu dekat? Enjoy the holiday ya.

 

Pages: 1 2
View Comments (2)
  • Tha, kayanya naik Bandros seru banget, tuh. Bumi pasti suka deh… kapan2 mau aaah, ke sana…. Oh iya, tahun lalu gue juga sempat nginep di Haris, tapi yang lokasinya nyatu sama mall itu, lho. Tha.
    Kekurangannya buat gue cuma satu, posisi kolam renangnya yg di depan dan terbuka begitu. Bikin malu kan kalo mau renang. Akhirnya cuma Bumi aja, deh, yang renang.

  • Seru Mbak Bandros, tapi harus hati-hati kalau naik di lantai dua-nya, krn jalur Bandros banyak ngelewatin kabel-kabel listrik gitu. Oh, iya…Bandros ini kudu reservasi Mbak, jadi mrk melayaninya rombongan gitu.

    Iya bener, Harris yang di Festival CityLink letak kolam renangnya menurut gw hanya proper kalau anak kecil yg berenang, krn terbuka gitu. Semua pengunjung yg masuk, pasti harus ngelewatin area ini.

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top