banner-detik
OTHERS

Must Have Item Product For New Mom

author

fiaindriokusumo29 May 2015

Must Have Item Product For New Mom

Zaman saya dulu baru menjadi ibu, rasa-rasanya belum banyak produk ‘keren’ yang bisa masuk  ke dalam must have item list saya, deh, yang bisa memudahkan pekerjaan saya sebagai ibu baru.

Menjelang HPL (Hari Perkiraan Lahir), biasanya daftar barang yang harus dimiliki kita sebagai ibu untuk ‘senjata’ andalan dalam merawat si kecil pasti banyak. Saya ingat, mulai dari minyak telon, sabun, shampoo sampai urusan diapers benar-benar dicari yang terbaik. Nah, urusan diapers ini nggak bisa salah pilih, karena kalau salah pilih bisa menyebabkan ruam pada kulit si kecil dan juga membuat tidur bayi tidak maksimal.

Tidak adanya pengalaman membuat kita harus rajin bertanya pada teman-teman yang sudah berpengalaman, bertanya ke dokter atau cari informasi dari internet. Ternyata, apa yang saya alami, kebingungan ini, dialami juga oleh Gisella Anastasia.

Foto 13

Gisella Anastasia, atau yang akrab dipanggil Gisel baru saja merasakan serunya menjadi ibu dari seorang putri lucu berusia 4 bulan bernama Gempita Nora Marten. Saat hadir dalam acara “100 foto pemenang kontes Senyum Pagi Bayi Nomor 1 di Indonesia” persembahan New Pampers® Baby Dry Pants, Gisel berbagi pengalamannya tentang kebingungannya ketika harus memilih diapers untuk Gempi. Maka, agar tidak salah, Gisel bertanya pada sesama ibu yang sudah lebih berpengalaman. Ia pun bertanya pada Artika Sari Devi dan Donna Agnesia. Dan, setelah mengikuti saran dari kedua sahabatnya itu, Gisel pun yakin untuk memilih New Pampers® Baby Dry Pants sebagai Must Have Item Product yang akan membuat hari-harinya sebagai ibu baru jauh lebih mudah dan menyenangkan.

“Ini merupakan alasan utama mengapa saya memilih merek popok dengan penjualan No. 1 di dunia untuk anak saya, Gempi. Inovasi produk  Pampers® Baby Dry Pants sangat menakjubkan – buat saya tidak ada popok yang dapat membuat Gempi nyaman dan kering sepanjang malam selain Pampers®. Dengan lapisan ganda Extra Dry yang menahan lembap dan menjaga kulit bayi tetap kering serta teknologi Super Gel yang secara proaktif lebih cepat mengunci cairan lebih cepat, saya dan Gempi sekarang setiap hari dapat menghadirkan senyum ceria dan siap memulai hari-hari kami berdua,” tutur Gisel.

Gisella juga mengharapkan agar bayi-bayi yang lainnya dapat mengalami apa yang dirasakan Gempi, bangun pagi hari dengan senyum ceria sehingga mereka dapat mengawali hari mereka dengan semangat. “Oleh karena itu saya bangga terlibat dalam kegiatan ini, ribuan foto bayi telah terkumpul dan hari ini, saya diberikan kesempatan oleh Pampers® untuk memperkenalkan 100 bayi dengan senyum pagi ceria di pagi hari,” lanjut Gisella.

Jadi, apakah Anda siap memasukkan New Pampers® Baby Dry Pants dalam list produk yang wajib Anda miliki sebagai ibu baru, mommies?

*Artikel ini merupakan hasil kerjasama MommiesDaily dengan Pampers Indonesia

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan