banner-detik
VIDEOS

Rahasia Membuat Kulit Wajah Tampak Lebih Muda

author

?author?26 May 2015

Rahasia Membuat Kulit Wajah Tampak Lebih Muda

Proses menua adalah salah satu perubahan fisik yang seakan-akan menjadi 'mimpi buruk' setiap perempuan. Namun tak perlu panik menghadapinya, resep rahasia dari ibu dan perawatan kulit wajah yang tepat bisa menjadi cara jitu membuat kulit wajah tampak lebih muda.

Sebagai ibu, isteri, manajer rumah tangga, pribadi seutuhnya dan masih banyak peran lainnya yang dijalankan seorang perempuan,  tak bisa dipungkiri menguras banyak tenaga dan pikiran - yang bisa memengaruhi kesehatan kulit, belum lagi polusi dari asap kendaraan bermotor, hingga akhirnya mempercepat proses penuaan. Mommies bisa menangkal proses penuaan tersebut dengan melakukan perawatan kulit wajah berikut ini:

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan