Kiat Rencanakan Liburan Keluarga yang Optimal & Fun

Solusi-Cerdas-Menjadi-Ibu-Handal1. Mencari informasi tujuan wisata yang seru dan aman

Menyiapkan rencana perjalanan atau itinerary nggak kalah pentingnya dengan menentukan tanggal dan lokasi liburan. Saya percaya, dengan perencanaan jadwal yang matang bisa membantu menghemat waktu, uang dan tentu saja membuat saya dan keluarga bebas stres karena sudah mengetahui lokasi yang akan kami tuju. Mengingat Samsung GALAXY Tab 3V layarnya 7 inci, akan lebih nyaman untuk browsing mencari rekomendasi tempat wisata dan bermain untuk untuk anak.

2. Mencari hiburan untuk anak selama di perjalanan

Alasan di balik kami memilih Bromo dan Malang sebagai tujuan liburan singkat tidak terlepas dengan keinginan saya dan suami mengajak Bumi jalan-jalan menggunakan tranportasi kereta. Selama ini kami memang belum pernah melakukan perjalanan liburan dengan transportasi yang satu ini. Mengingat waktu pejalanannya cukup panjang, saya pun sudah menyiapkan segala hal yang bisa membunuh kebosanan anak kami selama perjalanan. Salah satu pilihannya adalah mengunduh beberapa game edukatif dan eMagazine untuk anak-anak. Untungnya Samsung GALAXY Tab 3V  memberikan fasilitas berlangganan secara gratis eMagazine ataupun eTabloid hingga setahun melalui aplikasi S Lime. Jadi tidak perlu khawatir dengan biaya berlangganan, cukup men-download maka kita langsung dapat membaca berbagai majalah dan tabloid dari Samsung GALAXY Tab 3V.

3. Buat timeline perjalanan

Ternyata membuat timeline ini nggak hanya diperlukan saat bekerja saja, ya. Ketika liburan, saya pun membutuhkan timeline di mana saya  akan membuat list rencana perjalanan untuk menikmati liburan. Dengan Samsung GALAXY Tab 3V, memudahkan kita untuk membuat timeline yang bisa dibuat secara mendetail dalam kalender. Baik informasi harian dan waktunya. Informasi penting seperti nomor telepon travel, penginapan, ataupun obyek wisata yang akan dikunjungi juga bisa dicatat dalam timeline perjalanan ini.

4. Nikmati serunya, abadikan momennya

Semua pasti setuju kalau saya bilang salah satu tujuan melakukan liburan keluarga adalah menciptakan momen spesial yang bisa dingat sepanjang waktu. Untuk itulah ajang liburan keluarga merupakan saat yang tepat untuk kita membekukan momen spesial tersebut. Dengan kamera Samsung Galaxy Tab 3V yang memiliki resolusi 2M, baik kamera depan ataupun belakang, saya bisa merekam segala aktivitas liburan kami dan langsung di-share di sosial media.

Memang nggak bisa dipungkiri kalau liburan nggak bisa dilepaskan dari teknologi gadget. Dengan memanfaatkan perangkat ini, liburan rasanya jadi lebih optimal.  Oh, ya, kalau di antara Mommies tertarik membeli tablet Samsung GALAXY Tab 3V, bisa mendapatkan infomasi lewat Twitter Samsung_ID maupun Facebook Samsung  . Selain itu, Mommies juga bisa mengikuti diskusinya di forum kami.