banner-detik
OTHERS

OKIROBAR: The Japanese Edgy Bar

author

fiaindriokusumo24 May 2015

OKIROBAR: The Japanese Edgy Bar

Sering meeting di luar kantor membuat saya kerap mencari list tempat makan baru yang seru. Seru versi saya adalah makanannya lezat, interior keren dan (kalau bisa) harga bersahabat, hehehe.

Minggu lalu, saat lagi ‘terdampar’ di West Mall, Grand Indonesia, saya menemukan tempat yang satu ini. Okirobar. Awalnya saya tertarik pada penampakan interiornya yang menggabungkan unsur kayu  dengan sentuhan warna-warna cerah dan mural hantu di dinding yang sama sekali tidak terlihat seperti hantu. Begitu melihat daftar menu, senyum saya semakin sumringah.

IMG_2481 (1)

 

Processed with VSCOcam with c1 preset

Pilihan menunya mengingatkan saya pada wilayah Dotonburi Street di Osaka, Jepang, daerah yang terkenal dengan pusat streed food yang ikonik di Jepang. Ada Takoyaki, Okonomiyaki dan Yakitori jika kita lagi tak ingin menyantap hidangan yang berat. Tapi kalau lagi lapar, kita bisa memesan Omu Rice, Negiyaki dan Monjayaki atau Hambagu alias Hamburger Steak. Meskipun banyak makanan autentik atau tradisional, penyajiannya dilakukan dengan gaya yang lebih modern. Kita juga bisa meracik sendiri Okonomiyaki, Negiyaki atau Monjayaki dengan topping yang kita sukai.

Dan, berbicara tentang harga, untuk jenis maincourse mulai dari Rp.80.000, snack mulai dari Rp.19.000 dan minuman mulai dari Rp.25.000 bisa refill.

IMG_2449

 

IMG_2520

Senangnya sekarang punya alternatif baru untuk tempat makan siang atau mengajak jalan keluarga di weekend.

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan