banner-detik
EVENT

Bugar dan Segar Bersama Cussons Imperial Leather

author

?author?07 May 2015

Bugar dan Segar Bersama Cussons Imperial Leather

Akhir April lalu Mommies Daily mengundang para Mommies blogger untuk merasakan langsung kesegaran dari varian produk Cussons Imperial Leather. Acara di dahului sesi body vive bersama instruktur dari Gold's Gym’ seperti apa keseruannya?

IMG_2987

“Mensana Incorpore Sano”, familiar dong ya Mommies dengan motto tersebut? Yang artinya di dalam tubuh yang kuat tedapat jiwa yang sehat. Cara untuk sehat bisa bermacam-macam. Menjaga asupan makanan sudah pasti, olahraga juga pilihan yang sangat menarik, selain itu menjaga kebersihan tubuh juga mutlak loh. Tanggal 25 April lalu mengajak Mommies blogger di Gold’s Gym Citywalk Jakarta untuk merasakan sensasi mandi dengan produk-produk Cussons Imperial Leather, dalam event “Cussons Imperial Leather Blogger Gathering.”

Sebelum acara dimulai Rani – Assistant Brand Manager Cussons Imperial Leather memberikan kata sambutannya. Cussons Imperial Leather sudah ada sejak 1938, bertransformasi hingga era tahun 2000-an, dan telah berkembang tak hanya sebatas bar soap - ada body soap deodorant roll on dan body mist. Body wash-nya sendiri terdiri dari Range Essential yaitu : Classic, Softly-Softly, White Princess, dan Aqua Fresh. Serta range terbaru body wash nya yaitu, Skin Health dengan 3 varian: Natural Protect, Natural Nourish dan Natural Fresh. Jadi dengan tujuh varian tersebut tinggal pilih yang sesuai dengan kepribadian Anda. Kalau saya pribadi jatuh cinta dengan Natural Protect, kenapa? Karena kandungan green tea dan silver citratenya dikenal dapat melindungi kulit dari bakteri, selain karena aromanya yang segar dan unik dari green tea tadi.

IMG_0072

Di halaman selanjutnya, sesi Body Vive dan saatnya mencoba rangkaian produk Cussons Imperial Leather

Sebelumnya peserta  kami buat berkeringat dahulu dengan melakukan body vive, metode olahraga berasal dari Australia, yang merupakan penyempurnaan dari olahraga body combat. Menurut trainer dari Gold’s Gym Britt Sukrisno, “Latihan ini membantu seseorang improve daily activity, artinya didedikasikan untuk perempuan aktif – yang gemar menggunakan high heels maupun sering membawa tas yang berat. Jadi latihan ini mencegah tubuh terkena cedera akibat berbagai aktivitas tadi.” Jelas perempuan beranak satu ini.

IMG_0208

Peserta yang datang terlihat antusias mengikuti sesi ini hingga titik keringat terakhir mereka, hehehehe. Setelahnya peserta menuju ruang ganti dan kamar mandi untuk melakukan sesi mandi dengan produk-produk Cussons Imperial Leather Body Wash Essential Range maupun yang Body Wash Skin Health Range. Ini bagian yang paling dinanti, karena peserta bisa mencoba langsung sensasi segar dari masing-masing produk.

Seusai “me time” mandi, para peserta memberikan testimoni mereka seputar body wash yang digunakan, rata-rata mereka menyukai kelembutan dan kesegaran aroma dari masing-masing varian, ada pula yang menyatakan body wash Cussons Imperial Leather mudah dibilas, bikin kulit semakin lembut, wangi mewah yang tahan lama. Tapi tetap memiliki efek membersihkan sekaligus merawat kelembapan alami kulit. Rangkaian skin healthnya tidak hanya melembutkan kulit, tapi juga melindungi kulit dari bakteri berkat kandungan ACTI 3 nya.

IMG_0028

Event MD bersama Cussons Imperial Leather penuh dengan hadiah, nggak percaya? Yuk, lihat di halaman berikutnya.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, kini Cussons Imperial Leather juga melebarkan sayapnya dengan mengeluarkan produk Deodorant Roll On – diformulasikan khusus untuk mengurangi keringat berlebih dan mencegah bau badan, diperkaya dengan bahan alami untuk sekaligus merawat kulit ketiak Anda. Terdiri dari varian Classic, Softly Softy, White Princess, Perfume Heaven, Aqua Fresh dan Natural Fresh. Tak hanya itu, Cussons Imperial Leather juga memperkenalkan body mist andalan mereka, setiap peserta diperbolehkan mencoba kesegaran dari masing-masing varian body mist – ada Classic, Softly Softy, White Princess, Perfume Heaven, dan Aqua Fresh. Sedangkan untuk yang menginginkan kulit lembut namun bebas kuman, Cussons Imperial Leather juga memproduksi rangkaian Body Wash dalam range Skin Health dengan kandungan Green tea yang berfungsi sebagai antibakteri alami. Tersedia dalam varian Natural Protect, Natural Nourish & Natural Fresh.

Di sela-sela acara, para peserta kebanjiran hadiah voucher belanja dari Cussons Imperial Leather loh Mommies. Baik untuk yang bisa menjawab pertanyaan dari MC, memberikan testimoni hingga terakhir ada dua blogger yang beruntung mendapatkan doorprize voucher belanja. Selain badan sehat dan segar, kegiatan hari itu juga membawa kesenangan tersendiri untuk para Mommies.

IMG_0100

 

IMG_2986

Terima kasih untuk Cussons Imperial Leather, Gold’s Gym Citywalk Jakarta, dan yang pasti kepada semua peserta Mommies blogger yang telah meluangkan waktunya. Sampai berjumpa di acara-acara Mommies Daily lainnya! Terus menjaga kesehatan dan kesegaran badan dengan produk Cussons Imperial Leather ya :)

PAGES:

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan