Now Reading
Keep Your Sex Life Still Rockin

Keep Your Sex Life Still Rockin

love-you-message-romance-lipstick-valentine

*Gambar dari sini

  1. Buat jadwal khusus untuk bercinta

Dih, urusan seks kok perlu dijadwalin? Kenapa nggak? Kalau saya bisa mencatat semua kegiatan anak-anak di kalender, saya juga boleh dong melakukan hal yang sama untuk saya dan pasangan. Our relationship is as much a priority as my children Aikido practice. Setidaknya, saya dan suami benar-benar memiliki satu hari khusus untuk bercinta dan kami bisa menyiapkan segalanya dengan lebih detail.

  1. Redefine foreplay

Siapa bilang foreplay itu hanya bisa dilakukan menjelang bercinta? Buat saya, sentuhan-sentuhan kecil di pagi hari, seperti di tengkuk atau mencium telinga ketika dia bersiap bekerja itu sudah merupakan foreplay untuk nanti malam. Atau, selipkan pesan-pesan nakal di spion mobil atau text message.

  1. Quicky time is okay

Sama-sama sibuk bekerja? Coba deh, sesekali curi waktu makan siang dan bertemu di hotel. Habiskan waktu makan siang Anda berdua dengan quicky sex. Sensasinya akan berbeda. Dengan catatan, lokasi kantor tidak terlalu berjauhan.

  1. Kreatif memilih tempat

Buat saya pribadi, tempat tidur tetap menjadi tempat yang paling nyaman. Tapi sesekali pindah ke kamar mandi ya tidak masalah.

  1. Posisi itu penting

Nah, seringkali kita malas untuk mencoba berbagai posisi. Woman on top, Doggy Style, Misionaris adalah 3 pilihan gaya yang paling sering dilakukan. Cobalah alternatif lain. Tapi selalu diskusikan dulu dengan pasangan apakah dia nyaman dengan gaya pilihan kita.

Kehadiran anak dalam hidup sudah pasti akan menciptakan perubahan-perubahan. Tapi bukan berarti kehidupan percintaan Anda berubah menjadi hambar.  Ready Mommies untuk nanti malam

 

 

 

Pages: 1 2
View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top