banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Keep Your Sex Life Still Rockin

author

fiaindriokusumo06 May 2015

Keep Your Sex Life Still Rockin

Menikah kemudian memiliki anak dan sibuk dengan segala macam urusan, lalu kehidupan seks perlahan menjadi hambar. No way. Jangan biarkan hal itu terjadi.

Saat baru menikah, saya tidak pernah membayangkan bahwa saya bisa kehilangan minat pada urusan seks. Namanya juga pengantin baru, masih hangat-hangatnya:D. Jadi yang ada di bayangan saya adalah, tak peduli sesibuk atau selelah apapun kami berdua, pasti kami selalu ada waktu untuk aktivitas yang satu ini. Kemudian, lahirlah anak-anak kami.  Dengan niat mulia ingin selalu mendahulukan kepentingan anak, aktivitas seks yang awalnya merupakan kegiatan rutin sekarang menjadi kegiatan yang masuk ke dalam daftar “Kalau sempat atau kalau nggak cape...” Endingnya? Kegiatan seksual kami berubah menjadi kegiatan serba terburu-buru dan tidak terasa nikmat sama sekali. Saat nafsu juga perlahan menghilang, saya sadar bahwa ada yang salah dengan ini semua dan tidak bisa saya biarkan berlarut-larut. Kenapa begitu?

couple-intimate

*Gambar dari sini

Karena sehat atau tidaknya kehidupan seksual kita bersama pasangan itu bisa menjadi indikasi awal untuk mengetahui sehat atau tidaknya sebuah pernikahan. Kehidupan seksual yang intimate sangat penting dalam sebuah pernikahan. It creates romance, passion and spark. Koneksi antar pasangan pun akan lebih kuat jika hubungan seks berjalan dengan baik.

Tidak mau membiarkan gairah antara kami berdua tenggelam di bawah kegiatan mengurus anak dan bekerja, saya pun memutuskan untuk melakukan beberapa hal berikut ini:

love-you-message-romance-lipstick-valentine

*Gambar dari sini

  • Buat jadwal khusus untuk bercinta
  • Dih, urusan seks kok perlu dijadwalin? Kenapa nggak? Kalau saya bisa mencatat semua kegiatan anak-anak di kalender, saya juga boleh dong melakukan hal yang sama untuk saya dan pasangan. Our relationship is as much a priority as my children Aikido practice. Setidaknya, saya dan suami benar-benar memiliki satu hari khusus untuk bercinta dan kami bisa menyiapkan segalanya dengan lebih detail.

  • Redefine foreplay
  • Siapa bilang foreplay itu hanya bisa dilakukan menjelang bercinta? Buat saya, sentuhan-sentuhan kecil di pagi hari, seperti di tengkuk atau mencium telinga ketika dia bersiap bekerja itu sudah merupakan foreplay untuk nanti malam. Atau, selipkan pesan-pesan nakal di spion mobil atau text message.

  • Quicky time is okay
  • Sama-sama sibuk bekerja? Coba deh, sesekali curi waktu makan siang dan bertemu di hotel. Habiskan waktu makan siang Anda berdua dengan quicky sex. Sensasinya akan berbeda. Dengan catatan, lokasi kantor tidak terlalu berjauhan.

  • Kreatif memilih tempat
  • Buat saya pribadi, tempat tidur tetap menjadi tempat yang paling nyaman. Tapi sesekali pindah ke kamar mandi ya tidak masalah.

  • Posisi itu penting
  • Nah, seringkali kita malas untuk mencoba berbagai posisi. Woman on top, Doggy Style, Misionaris adalah 3 pilihan gaya yang paling sering dilakukan. Cobalah alternatif lain. Tapi selalu diskusikan dulu dengan pasangan apakah dia nyaman dengan gaya pilihan kita.

    Kehadiran anak dalam hidup sudah pasti akan menciptakan perubahan-perubahan. Tapi bukan berarti kehidupan percintaan Anda berubah menjadi hambar.  Ready Mommies untuk nanti malam

     

     

     

    PAGES:

    Share Article

    author

    fiaindriokusumo

    Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan