banner-detik
VIDEOS

Faktor Penyebab Kulit Tampak Menua Lebih Dini

author

?author?05 May 2015

Faktor Penyebab Kulit Tampak Menua Lebih Dini

Sebagai perempuan sudah sepantasnya kita memerhatikan kesehatan kulit wajah.  Salah satunya dengan menghindari aktivitas atau kebiasaan yang meningkatkan risiko kulit Anda tampak menua lebih dini. Nggak mau kan Mommies, tampak lebih tua daripada usia yang sebenarnya?

Salah satu rutinitas yang tidak boleh dilewatkan adalah menggunakan pelembap dan pelindung matahari dalam kegiatan sehari-hari. Jika poin ini Anda anggap sepele, maka tujuh tanda penuaan kulit dapat  terlihat lebih dini. Untuk menghindari hal tersebut, Anda bisa mengaplikasikan Olay Total Effects 7 In One, yang dikenal memiliki manfaat sebagai pelembap, sunblock dan anti-aging dalam satu kemasan.

Kegiatan apalagi yang sebaiknya Mommies hindari dan lakukan untuk mendapatkan kulit tampak lebih muda? Temukan jawabannya di video berikut ini ya:

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan