banner-detik
KIDS IN STYLE

Today's Outfit : Kencan Es Krim

author

adiesty15 Feb 2015

Today's Outfit : Kencan Es Krim

Siapa yang doyan es krim?

bumi2

Wah, saya sih yakin sekali kalau banyak yang suka dengan jenis makanan beku ini. Saya dan keluarga termasuk penggemar es krim. Jangan heran kalau es krim masuk dalam list belanja bulanan di keluarga saya. Ketika kencan berdua Bumi, jajan es krim juga sering jadi pilihan. Beberapa minggu lalu saya sempat kencan es krim bersama Bumi dan Nissa, keponakan saya. Kencan seperti ini tentu saja menyenangkan, selain modalnya nggak terlalu banyak, efeknya juga bisa bikin rileks.

Soalnya, menurut sebuah penelitian Institut Psikiatri London, Inggris, menyebutkan beberapa sukarelawan mengaku merasa lebih nyaman setelah mengonsumsi es krim. Ternyata es krim memberi dampak positif pada bagian orbitofrontal cortex, yakni bagian depan otak yang menganalisis berbagai hal. Ada yang pernah ngerasa seperti ini juga nggak? Kalau saya, sih, iya :)

bumi1*abaikan muka Bumi, ya. Anaknya nggak mau difoto :D

Bumi*Saat menuju terminal, mau naik bus way, Bumi langsung minta difoto di depan excavator

Bumi

T-shirt : Look@ndra

Celana Pendek : Uniqlo

Boots : Bata

Nissa

T-shirt dan celana panjang : unbranded

Sendal : Payless

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan