A Beautiful Supermom

Outside:

  • Tidak malas mencuci muka dan mandi, biarpun mengalami letih luar biasa karena perjalanan pulang saya selalu memaksa diri untuk mencuci muka dan mandi. Bayangkan saja jika tidak cuci muka dan langsung tidur, berbagai kotoran yang hinggap di wajah dan tubuh dibawa selama kita tidur.
  • Simple Make Up, tidak perlu make up yang berlebihan karena sama saja dengan “membebani” wajah. Berikan kesempatan kulit wajah bernafas dengan mengaplikasikan tata rias yang ringan untuk aktivitas sehari-hari. Tata rias yang agak serius baru akan saya terapkan jika ada acara-acara tertentu saja.
  • Gunakan masker. Karena saya selalu diantar menggunakan motor ke kantor, maka wajib hukumnya menggunakan masker. Bisa dengan masker sekali pakai, atau masker yang bisa dipakai berulang kali. Fungsinya agar membantu menghindari polusi asap kendaraan yang berbahaya bagi kesehatan. Karena mengandung CO (karbon monoksida) yang dapat mengakibatkan sesak nafas.
  • Las but not least, rajin menggunakan  cream dari Olay Total Effects 7 in One yang bisa membantu mengatasi  7 tanda penuaan kulit, yaitu garis halus, keriput, kulit kasar, pori-pori yang besar, bintik hitam, warna kulit yang tidak merata, kulit kusam hingga kulit yang kering. Beberapa kandungannya seperti Vitamin C, Vitamin E dan Pro Vitamin B5 membantu untuk melembapkan , membantu kulit terasa lebih kencang dan membantu menyamarkan garis halus serta kerutan. SPF 15 yang terkandung di dalamnya pun membantu untuk melindungi kulit dari sinar UV yang berlebihan. Untuk Mommies yang kulitnya sensitif tidak perlu khawatir, karena Varian Gentle sengaja diformulasikan untuk kondisi kulit yang sensitif. Saya pun merasa lebih  nyaman menggunakannya karena tidak mengandung parfum dan pewarna, tanpa mengurangi manfaat dan pastinya mempertahankan bahan yang sama dengan Varian Normal.

IMG_0119

Bagi saya beberapa langkah sederhana di atas memiliki nilai investasi untuk kecantikan kulit :)

 


Post Comment