3 Destinasi Liburan Yang Harus Dikunjungi Tahun 2015

Pulau Ora

Pantai-Ora-Maluku

Sebenarnya dibandingkan dengan suasana pegunungan, anak saya, Bumi lebih tertarik dengan pantai. Buktinya, nih, liburan kami ke Bali dan Pulau Pelangi beberapa waktu lalu sangat membekas dihatinya. Sampai-sampai, dia suka bilang, “Ibu kapan kita liburan ke Pulau Pelangi lagi? Bumi seneng ke pantai dan berenang sama ikan-ikan”.

Untuk itu, salah satu destinasi impian saya adalah mengunjungi Pantai Ora, Maluku Tengah. Di antara Mommies ada yang sudah pernah ke sana belum? Konon katanya, keindahan alam pantai ini begitu menakjubkan. Bahkan nggak kalang dengan pantai Lanikai Oahu di Hawaii. Saking indahnya, ada orang yang mengistilahkan Pantai Ora sebagai surga dunia. Buat penyuka olah raga air, seperti snorkeling, diving, juga bisa dilakukan di sini.

p Ora

Yah, sebelum bisa jalan-jalan ke Pulau Maladewa, Pulau Ora juga nggak kalah indahnya. Di sini, kita bisa bisa merasakan suasana yang romatis dengan keindahan alam dan menginap di cottage yang berdiri di atas air laut. Tempat ini juga cocok buat bulan madu!

Sedangkan untuk destinasi yang ke-3, impian saya adalah mengunjungi sebuah lokasi wisata yang sudah banyak menyedot perhatian posohor luar negeri! Ada yang tau pulau apa? Baca halaman selanjutnya, ya…