6 Cara Mudah Dan Murah Membasmi Nyamuk

 

rosemary

  1. Kulit Jeruk

Eits! Jika biasanya kulit jeruk hanya berakhir di tempat sampah, kali ini Mommies bisa memberdayakannya. Ditengarai kulit jeruk memiliki senyawa yang baunya tidak disukai oleh nyamuk. Taruh hasil kupasan kulit jeruk disebuah wadah, dan tempatkan di beberapa sudut rumah. Sebelumnya remas-remas terlebih dahulu, supaya pori-pori kulit jeruk lebih terbuka dan aromanya bisa keluar dengan maksimal.

  1. Bunga Krisan

Bunga yang satu ini tentu tak asing lagi untuk para Mommies, di balik warnanya yang variatif ternyata bunga krisan memiliki aroma yang tidak disukai oleh nyamuk dan jenis serangga lainnya. Jika dirasakan terlalu repot menanam bunga krisan, Mommies bisa menempatkan di vas bunga atau sejenisnya, dan letakkan di beberapa sudut rumah.

Krisan Putih

  1. Daun Sirih

Secara turun temurun daun sirih dipercaya dapat mengatasi mimisan, selain itu aromanya yang khas juga dapat melindungi Mommies dan keluarga dari gigitan nyamuk. Caranya tumbuk daun sirih yang dicampur air secukupnya, lalu saring. Hasil air saringan tadi balurkan sebelum tidur (seperti menggunakan lotion).

Selain enam cara tadi Mommies bisa mengatisipasinya dengan perlindungan ganda, yaitu menggunakan Baygon Liquid Electric Dual Power, karena dapat membasmi nyamuk hingga ke tempat-tempat tersembunyi – seperti bawah tempat tidur, dibalik tirai hingga di bawah tempat tidur. Karena produk ini 80% lebih hemat listrik dibandingkan dengan lampu 40 watt, maka Mommies tak perlu khawatir jika harus menggunakannya sepanjang malam.

 

Atasi gangguan nyamuk di ruang tidur anak dengan memasang obat anti nyamuk liquid electric.
Atasi gangguan nyamuk di ruang tidur anak dengan memasang obat anti nyamuk liquid electric.

Mommies pun bisa mengontrol pemakaiannya, artinya ada tombol pengaturan yang  bisa disesuaikan di saat-saat nyamuk sedikit atau banyak. Bagaimana dengan aromanya? Mommies bisa memilih aroma Natural Pine, Lavender dan Eucalyptus. Selain itu desainnya yang ramping memungkinkan Baygon Liquid Electric Dual Power ditaruh di manapun, karena lebih rata dengan dinding dan tidak memakan tempat. Voila! Dengan perlindungan-perlindungan tadi si kecil dan anggota keluarga lainnya bisa mendapatkan tidur yang berkualitas.

 

 


Post Comment