banner-detik
KIDS IN STYLE

Today's Outfit: Short And Stocking

author

nenglita14 Dec 2014

Today's Outfit: Short And Stocking

Semenjak duduk di bangku Sekolah Dasar, saya makin selektif dalam pemilihan pakaian Langit. Terutama pakaian yang menunjukkan terlalu banyak kulit :D

Bukan, bukannya saya mau sok agamis atau apa, ya. Tapi saya sangat concern dengan isu kekerasan seksual pada anak. Ya, walaupun saya juga sadar bahwa pakaian nggak semata-mata jadi patokan. Yang namanya pedofil atau orang jahat, mau ditutup rapat tapi kalau otaknya sudah ‘bejat’ tetap saja kejahatan bisa terjadi.

Hal di atas buat saya adalah salah satu tindakan preventif saja. Jadi, Langit nggak pernah pakai celana atau rok pendek lagi? Selalu pakai pakaian panjang gitu, maksudnya? Oh tentu tidak. Salah satu alternatifnya adalah melapisi celana/ rok pendek dengan legging atau stoking. Misalnya seperti di bawah ini:

2014-11-30 14.43.14

 

Uniqlo T Shirt | Gingersnaps Short Jeans | Unbranded Stocking | Payless Flats

O ya, kalau memakai rok juga Langit selalu saya lapisi dengan celana dalam model boxer. Maklum, walaupun sudah semakin besar, tapi duduknya ini anak masih suka berantakan :D

Selain bentuk preventif, ini juga sekaligus supaya saya nggak menerapkan standar ganda dalam hal berpakaian seperti yang pernah diceritakan Amalia di artikel ini. Kalau Mommies bagaimana?

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan