Setelah 11 Tahun Dan 4 Anak..

Yang simpel dan bisa sekaligus jadi me-time juga, nih, pastinya mandi. Syukur-syukur ada kesempatan mandi agak lama yang sekalian lulur atau scrub. Setidaknya bukan sekedar mandi bebek, deh! Jangan lupa perhatikan juga kebersihan daerah intim, ya. Masa cuma badan saja yang dirawat? *wink*. Sekarang ada, lho, Privé (baca: Pri-vei), Pembersih Kewanitaan pertama dengan Green Tea yang mengandung antioksidan untuk meremajakan daerah kewanitaan. Plus diperkaya Manjakani yang bisa memberi sensasi rapet *ahay!*.  Wangi Privé  yang menggoda tahan lama sangat aman dipakai sehari-hari karena terbuat dari Natural essential Oil yang hypoalergenic  dan bersertifikasi IFRA (International Fragrance Associations).

Prive_Combiphargambar dari sini

Penasaran tapi belum ketemu produknya di tempat Mommies biasa belanja? Kebetulan, nih, di forum sedang ada product sampling, lho. Tinggal kirim email saja sesuai ketentuan di threadnya, nanti dikirim, deh, Privé Delicate (Green Tea & Manjakani untuk sensasi rapet) dan  Privé Fresh (Green Tea & Sirih untuk anti keputihan).

O, ya, kalau sudah coba Privé, ada kontesnya juga, lho. Lumayan kalau menang dapat voucher MAP bisa dipakai kencan makan-makan vouchernya. Lihat keterangannya di thread juga, ya.

Mood sudah bagus tapi masih cepat capek? Kurang olahraga mungkin, ya? Ini yang kami alami belakangan ini. Cukup memotivasi untuk mulai olahraga ringan sekedar lari-lari dan badminton di taman bareng anak-anak. Suami malah mulai lagi olahraga terjadwal bareng teman-teman kantor sepulang kerja. Tinggal saya, nih, PR cari waktu olahraga yang rutin. Maklum kalau sudah di rumah, ya, ngider kerjain ini itu atau waktu habis di depan komputer saja *fiuh*.

Jangan lupa juga, sengajakan menyisihkan waktu untuk kegiatan yang kelihatan sepele padahal penting banget, yaitu kencan dengan suami. Makin ke sini memang nggak seperti dulu yang bisa lebih banyak spontan. Kencan yang dimaksud juga nggak harus yang gimana-gimana banget. Bisa cuma melipir ke warung bakso atau cari bubur malam-malam. Atau bahkan cuma sekedar ke minimarket terdekat beli buah atau roti yang kebetulan habis.

Naik motor berdua sambil pegangan pinggang kayak jaman pacaran…*aish!*. Mommies yang nggak kerja atau pergi-pulang kerja nggak sama suami mungkin sudah jarang begini, ya? Hayuk, atuh sambil nostalgia lagi.

Bagaimana dengan saya? Baru saja balik ini tadi beli roti dan kopi (jam 00.30) :D.

 


Post Comment