banner-detik
KIDS IN STYLE

Today's Outfit: Maika's Most Favorite Outfit!

author

nopai09 Nov 2014

Today's Outfit: Maika's Most Favorite Outfit!

Saat saya masih kecil, hingga sekarang sih, saya lebih nyaman mengenakan celana panjang atau pendek dalam hal berpakaian. Seringnya merasa pakai rok itu ribet. Tapi beda dengan Maika, 6 tahun. Justru cara berpakaian yang paling nyaman buat Maika adalah pakai rok.

Sejak umur 3-4 tahun, saat sudah bisa memilih baju sendiri, Maika selalu menolak celana panjang baik itu dari bahan katun maupun jeans. Paling banter mau, ya legging dengan bahan kaus yang nyaman. Itupun biasanya mau kalau akan pergi ke tempat yang agak dingin, banyak nyamuk, atau traveling. Kalau sekedar pergi ke mal, restaurant, sudah pasti menolak. Selalu. Harus. Rok.

Untuk sepatu pun begitu, pilihannya selalu sepatu flats dengan bling-bling (sebanyak mungkin!). Selalu merasa sebal dengan sepatu keds atau sporty shoes yang harus pakai kaus kaki. Katanya seperti anak laki-laki. Tapi sepatu keds kali ini, merupakan pilihan Maika dengan sukarela, karena warna pink, mengkilap, dan ada gambar princess-nya!

Nah, Outfit di bawah ini salah satu gaya kesukaan Maika dalam berpakaian, dan semuanya pilihan Maika sendiri. Rok terusan, bahan katun tipis, sepatu pink mengkilap, dan kalung yang sudah seminggu ini selalu dipakai ke mana-mana, dan tas yang isinya buku cerita, buku tulis, pensil, playdough, beberapa mainan kecil.

Maika - full

Kalung - detil

Maika - Shoes

Baju terusan: Cotton on Kids | Sepatu: Disney | Kalung: @OppsieDaisyInd (IG) | Tas: Coach | Bag Strap: @KloveID (IG)

Share Article

author

nopai

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan