banner-detik
KIDS IN STYLE

Pementasan "The Nutcracker" di Bubble Girl Show

author

ketupatkartini02 Nov 2014

Pementasan "The Nutcracker" di Bubble Girl Show

I wish every fashion show I attend could be this fun and happy! 

Saya sudah lupa kapan terakhir kali menonton pertunjukan balet, saking sudah lamanya mungkin ya. Kemarin saat menerima undangan fashion show dari Bubble Girl yang bertajuk The Nutcracker, saya langsung menyanggupi untuk datang. Siapa yang tidak kenal The Nutcracker, drama tari ballet legendaris yang berasal dari dongeng klasik.

Dan ekspektasi saya terpenuhi! Show yang termasuk dalam rangkaian Bazaar Fashion Festival 2014 ini digelar di salah satu venuenya, White Cube, yaitu sebuah panggung tertutup berbentuk kotak yang tidak terlalu besar, tetapi tampak megah. Pertunjukan ini adalah presentasi koleksi terbaru Bubble Girl, dengan surprise element yang telah ditunggu-tunggu, drama tari balet The Nutcracker.

Meskipun tidak sepanjang dan selengkap cerita aslinya, pertunjukan the Nutcracker ini sangat menggemaskan, dengan dua penari balet utama dan anak-anak yang ikut menari spontan bersama. Ceritanya dikemas dalam tiga babak, yang diselingi dengan show koleksi busana pesta anak-anak dari Bubble Girl.

 

1-bubble21

 

[caption id="attachment_46663" align="aligncenter" width="600"]IMG_8971r kids in front row![/caption]

Pertunjukan dan fashion show ini memang dikemas dan ramah untuk anak-anak, lihat saja para fashionista cilik yang memenuhi front row. Sesuai dengan koleksi Bubble Girl yang memang tersedia untuk anak-anak, terutama perempuan, usia 1-14 tahun. Ada 3 lini yang dipresentasikan, yaitu Bubble Girl, koleksi baju pesta, Bubble Girl premium, koleksi gaun yang lebih eksklusif dengan material mewah dan Flower by Bubble Girl, yaitu koleksi baju pengiring pengantin.

Mau lihat koleksinya? Lanjuuuut ;)

Saya pun bingung antara mengamati busana koleksi dan tingkah model anak-anak ini. Ekspresi, pose dan gerak-geriknya sangat menggemaskan dan bikin hepi! Mereka berlenggak-lenggok di catwalk, seringkali terlalu cepat bahkan bagi kamerawan untuk mengambil gambar. Dan tetap innocence khas anak-anak, tidak ada tingkah yang dibuat-buat lebay ala orang dewasa. Salut!

Ada 22 busana pesta koleksi Bubble Girl, yang lebih simpel dengan material katun, tulle, dan organdi. Potongannya tetap khas dress anak-anak, tetapi dengan sentuhan cutting dan ornamen yang tidak biasa, seperti pita besar di pinggang, aksen ruffle yang bertumpuk dan layer.

1-bubble1

1-bubble2

1-bubble3

Pengen kaan? Pasti deh.. tapi ini belum semuanya. Koleksi Bubble Girl Premium dan Flower by Bubble Girl ada di halaman berikutnya.

Di adegan kedua ini, sang tokoh utama, Marie terkejut karena boneka Nutcracker yang dihadiahkan oleh pamannya menjadi hidup dan menjelma menjadi dua prajurit Nutcracker yang tampan. Marie diajak ke negeri Manisan dan disambut oleh Peri-peri Gula Plum.

Kemudian sebelas gaun mewah Bubble Girl Premium pun ditampilkan. Tulle dan lace menjadi pusat perhatian, dengan potongan gaun tanpa lengan, dan rok yang mengembang ala petticoat. Ada hiasan payet, mutiara dan swarovski yang ditempatkan secara sedemikian rupa sehingga tetap berkesan ringan untuk anak-anak. Pretty!

1-bubble5

Yang terakhir adalah koleksi Flower by Bubble Girl, ada lima gaun pengiring pengantin yang didominasi warna putih. Elemen dekoratif yang lebih rumit dan dengan tingkat pekerjaan tangan yang tinggi. Aksesori khas pengantin pun ditambahkan seperti head band senada. Setelah koleksi terakhir selesai diperagakan, Marie, pangeran Nutcracker dan Peri-peri Gula pun menari bersama semua teman, dalam scene sebuah pesta yang serba cantik dan menggemaskan.

1-bubbler

What a wonderful and heartwarming show, with those adorable kids and super pretty dresses. What do you think mommies, time to start your wishlist for next season shopping? 

PAGES:

Share Article

author

ketupatkartini

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan