banner-detik
VIDEOS

Sabtu Pagi Yang Sehat

author

adiesty24 Oct 2014

Sabtu Pagi Yang Sehat

Beberapa waktu lalu Mommies Daily sempat mengadakan acara Zumba Party bersama Happy Soya Oil. Seperti yang sudah-sudah, kalau acara ngumpul seperti ini, pasti seru. Seperti kemarin, walaupun acara dilangsungkan di akhir pekan, di mana biasanya kita bisa punya waktu untuk bangun lebih siang, tapi waktu itu peserta sudah hadir dari jam 7 pagi! Wuiiih.... bahkan, ada beberapa peserta yang rumahnya di Bogor, lho!

Rupanya semua peserta benar-benar antusias buat ikutan zumba sambil ngomongin bagaimana caranya menjalankan pola hidup yang sehat. Seperti yang kita ketahui, ketika ngomongin masalah pola hidup sehat antara makanan dan olahraga tentu sangat berkaitan erat. Kalau sudah olahraga mati-matian tapi pola makanan sembarangan, tentu jadi percuma. Begitu juga sebaliknya..

hso

 

hso3

Makanya Mommies Daily dan Happy Soya Oil akhirnya sepakat membuat event ‘FitNFab: Zumba Party with Happy Soya Oil’ ini. Sambil zumba bareng bersama Laila Munaf dari Sana Studio, para peserta diajak sharing bagaimana melakukan cara menjalankan hidup sehat dengan memilih makanan yang tepat, contohnya kedelai

Kedelai itu kan banyak banget manfaatnya. Nah, memulai hidup lebih sehat dengan kacang kedelai ini pun juga nggak cuma lewat tahu-tempe saja, tapi bisa dengan menggunakan minyak kedelai. Happy Soya Oil, misalnya. Minyak ini memang terbuat dari 100% minyak kedelai.

Waktu itu Irasistible sempat sharing pengalamannya ketika menggunakan minyak Happy Soya Oil. Katanya, ketika menggoreng mendoan, minyak pada tempenya jadi tidak terlalu banyak. Minyaknya nggak menyerap ke dalam makanan. Memang, sih, penggunaan minyak ini tidak disarankan untuk deep fry, namun sangat bagus untuk digunakan untuk menumis.

O, ya, minyak ini juga sangat aman untuk anak-anak, bahkan untuk anak yg di bawah 1 tahun di mana anak-anak baru mulai dikenalkan MPASI. Happy Soya Oil juga bisa pakai untuk baking kue dan dressing salad. Di akhir acara, peserta juga diajak lomba membuat salad sehat dengan dressing dari Happy Soya Oil. Resepnya akan saya share di artikel yang berbeda, ya!

Di halaman selanjutnya ada detail mengenai blog competition dan video selama acara Zumba Party, lho!

hso4

 

hso2

Melanjutkan keseruan event Mommies Daily FitNFab: Zumba Party with Happy Soya Oil kemarin, sekarang kami mengadakan blog competition berhadiah beauty product dan voucher belanja senilai IDR 500.000. Seperti apa detailnya? Langsung buka di forum Mommies Daily, ya!

Semua Mommies yang punya blog boleh ikutan, kok! Jadi nggak hanya terbatas untuk peserta yang ikutan event aja. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, kita langsung nulis blog dengan tema “Start Soya Culture Today”!

Lihat keseruan Zumba Party with Happy Soya Oil di videonya deh!

Siapa yang mau ikut keseruan di acara-acara kami selanjutnya? Jangan sampai kelewatan ya!

PAGES:

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan