banner-detik
LITTLE GEARS

Kenapa Beli Mainan di ELC?

author

nenglita10 Oct 2014

Kenapa Beli Mainan di ELC?

Buat saya, anak dan mainan itu nggak bisa dipisahkan. Secara ya, anak-anak kan belajarnya lewat bermain. Yang penting kita cermat saja memilih mainan apa yang dibelikan untuk merangsang anak belajar. Kalau saya nih, selalu membelikan mainan di mana anak aktif saat memainkannya. Maksudnya, si anak nggak cuma duduk diam ‘dihibur’ oleh mainan tersebut.

Salah satu mainan yang disukai Langit (dan saya) adalah Happy Land dan Rosebud Village. Langit menyebutnya ‘boneka kecil-kecil’. Mainan keluaran ELC ini menurut saya merangsang kreativitas dan imajinasi anak-anak lewat play pretend.

IMG_2234

Tapi, bukannya mainan keluaran ELC itu mahal, ya? Nah, ada alasan khusus kenapa saya rajin membeli mainan-mainan keluaran ELC, nih:

  • Mainannya dijamin aman.
  • Tahu sendiri, kan, namanya untuk anak, kita harus selektif memilihkan yang aman. Produk-produk ELC, walaupun sebelumnya sudah terjamin keamannnya di dunia internasional, tapi sebagai pembuktian untuk masyarakat Indonesia, saat ini produk ELC sudah tersertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI).

    Masih ingat, dong, waktu heboh-hebohnya rainbow loom beberapa waktu lalu? Kita semua panik. Padahal, kalau Mommies membeli produk aslinya Rainbow Loom di ELC, Mommies pasti lebih tenang, karena produk ini aman.

  • Lebih tahan lama.
  • Rosebud Village alias si mainan kayu harganya memang mahal, tapi terbukti tahan lama. Baca cerita Amalia di artikel ini, bahkan saat mainan anaknya kena air hujan pas kamarnya bocor, Rosebud Village koleksi Raisa tetap aman!

    treasured toys

  • Mainan beragam
  • Siapa yang kalau mampir ke ELC bisa betah? Saya salah satunya nih! Koleksi ELC banyaaak banget, dari usia 0 tahun sampai yang bisa dimainkan oleh orangtua :D

    Menurut Dr. Markus Danusantoso, SpA, waktu media gathering ELC kemarin, salah satu kriteria mainan anak adalah sesuai dengan usia anak. Jadi nggak ada cerita deh, beli puzzle yang 100 keping padahal anak kita masih 8 bulan usianya :)

    Selanjutnya: Mau hadiah dari ELC?

  • Dipercaya sejak dulu
  • Tahun ini, ELC usianya 40 tahun. Wah, lebih tua daripada usia kita ya? Di negara asalnya, Inggris, ELC tahun 1974 awalnya bukan sebagai toko mainan. Tapi seiring berjalannya waktu, ELC memfokuskan diri sebagai toko mainan. Saat ini ELC tak hanya populer di Indonesia atau Inggris, melainkan di lebih dari 40 negara!

    Life begins at 40, begitu juga bagi ELC. Ada beberapa program seru untuk merayakan ulangtahun ELC yang ke-40 ini, antara lain:

    1. Birthday Lucky Dip, 40th Birthday, 40 gifts for you

    Mulai tanggal 1 -17 November, setiap pembelanjaan Rp500.000 akan mendapatkan 1 kupon undian di mana Mommies berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

    2. ELC Pop Up Greeting card contest!

    Mommies bisa berkreasi bersama si kecil membuat ucapan ultah untuk ELC dalam bentuk pop up birthday card ukuran A3. Pemenangnya akan mendapatkan shopping vouchers Rp500.000 lho! Terus, hasil karyanya nanti akan di pasang di window display Grand Indonesia.

    Kirim hasil karya Mommies dan si kecil ke alamat :

    Kanmo Retail Group

    Gedung Menara Era 14th Floor

    Jl. Senen Raya No.135 - 137

    Jakarta 10410 . Up. DEBORA

    3. Big Birthday Celebration "Funtastic 40"

    Ada yang anaknya ulangtahun di tanggal 28 Oktober? Nah, bisa dirayakan bareng ELC nih! Caranya lihat di situs www.elc.co.id ya!

    4. Ikuti #ELCQUIZ selama 40 hari berturut2 dari tanggal 22 September

    Stay tune terus di @elcindo (Instagram) @ELC_indo (Twitter) dan Early Learning Centre (Facebook) dapatkan hadiah total Rp4.000.000.

    5. Edward Birthday teddy bear limited edition

    Ed 1

    Beruang ini lagi jadi kesayangan Langit untuk menemani tidur. Teddy Bear ini hanya ada 3000 buah di seluruh dunia dan tersedia hanya 65 buah di Indonesia. Mommies yang membelinya, akan mendapatkan sertifikat lho!

    Wah, seru banget deh, acara yang digelar sama ELC di ulangtahunnya kali ini. Kalau saya lihat, semua programnya ini balik lagi untuk memanjakan konsumen sih. Mommies sudah siap memeriahkan ulangtahunnya ELC?

     

    PAGES:

    Share Article

    author

    nenglita

    Rock n Roll Mommy


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan